Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition

WartaIPTEK.com - Dapat diakui memang para jagoan dari komik naungan DC Comics tidak terlalu sering untuk diangkat ke dalam game, khususnya fighting. Beberapa jagoan DC Comics sempat muncul di game Mortal Kombat vs. DC Universe, tetapi tentunya para penggila komik inginnya terdapat game hanya menampilkan jajaran jagoannya saja. Tenang saja, hal tersebut akhirnya dikabulkan melalui game Injustice : Gods Among Us Ultimate Edition.

Game Injustice: Gods Among Us sendiri pertama kali muncul untuk platform iOS, yang akhirnya diikuti oleh Android. Tetapi konsep fighting-nya sendiri tidaklah terlalu fleksibel dimana Anda hanya melakukan gerakan swipe layar untuk menghajar lawan. Setelah dibawa ke PC (dan console) akhirnya game ini mendapatkan konsep fighting "sebenarnya" dengan menggunakan tombol. 


Injustice memiliki 3 tombol serangan dan sebuah tombol ability, jika Anda familiar dengan game Mortal Kombat, maka tidak akan asing dengan Injustice, terlihat dari gerakan para karakter berikut style bertarungnya. Setiap karakter memiliki style bertarung yang unik berdasarkan super power yang dimiliki. The Flash misalnya, dapat memanggil Speed Force untuk membuat gerakan lawan melambat.

Terdapat fitur bernama Clashes yang berfungsi sebagai combo beaker. Cara penggunaannya adalah menyela combo yang dilakukan lawan, kemudian jagoan Anda pun melakukan kemampuannya. Clashes ini hanya dapat digunakan satu kali dalam satu pertarungan, dan ketika health bar karakter berwarna merah. Tidak ada ronde di sini, karakter hanya diberikan 2 health bar, yakni silver yang jika berkurang menjadi merah. Jika health bar habis maka karakter kalah.

Tidak hanya Clashes dan ability saja yang dapat membuat pertarungan menarik, tetapi juga objek-objek terdapat di arena yang dapat digunakan karakter untuk menyerang lawan. Anda dapat menemukan sebuah missile, papan, bahkan motor untuk dilempar ke lawan. Beberapa karakter menggunakan objek dalam cara yang berbeda. Arena juga terasa interaktif saat Anda melempar musuh ke berbagai gedung-gedung hingga terlihat hancur.

Di game ini, terdapat 24 karakter yang dapat dimainkan yakni Aquaman, Ares, Bane, Batman, Black Adam,
Catwornan, Cyborg, Deathstroke, Doomsday, The Flash, Green Arrow, Green Lantern, Harley Quinn, Hawkgirl, The Joker, Killer frost, Lex Luthor, Nightwing, Raven, Shazam, Sinesto, Solomon Grundy, Superman dan Wonder Woman. Selain itu terdapat juga karakter dari versi DLC seperti Lobo, Batgirl, Scorpion (Mortal Kombat), General Zod dan Martian Manhunter.

Menariknya, terdapat karakter-karakter lain dari DC Comics yang dapat Anda lihat saat bertarung pada arena tertentu. Selain bertarung baik dengan CPU atau teman dalam mode fighting konvensional, Anda dapat mengunlock berbagai kustom, art dan musik. Mode permainan lainnya pun ada seperti STAR Labs yang memungkinkan Anda untuk melakukan pertarungan dalam kondisi tertentu. Atau juga berlatih pada mode Training. Download : http://crohasit.com/injustice-gods-among-us-free-download/

0 Response to "Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.