iklan space 728x90px

Carousell, Aplikasi e-commerce Tawarkan Fitur Beli, Jual, dan Chat

WartaIPTEK.com - Carousell adalah aplikasi e-commerce yang menawarkan sebuah fitur yang cukup berbeda dengan platform e-commerce yang lain. Dalam aplikasi ini, selain anda bisa melakukan transaksi jual beli, anda juga melakukan chatting baik dengan penjual maupun pembeli.

Untuk menggunakannya anda harus melakukan registrasi akun singkat serta memilih lokasi anda. Kemudian segera anda akan dibawa ke tampilan muka dengan banyak katagori belanja. Mulai dari Muslim Fashion, For Her, Handycraft, Beauty Products, dan masih banyak lagi.


Pilih saja salah satu, dan anda akan dibawa ke berbagai barang yang dijual sesuai dengan katagori yang anda pilih. Ketika anda telah memilih barang yang sesuai dengan selera anda, anda bisa langsung memilih menu Buy untuk membelinya, me-Like, membagikannya ke media sosial, atau melakukan chat langsung dengan pihak penjual tanpa harus keluar dari aplikasi. Demikian sebaliknya jika posisi anda sebagai penjual, anda bisa melakukan chat dengan pembeli barang anda.
Dalam menu chat ini anda bisa melakukan tawar menawar dari barang yang anda inginkan tersebut, serta menanyakan hal lain berkenaan dengan barang yang ingin anda beli.

Di menu setting, anda juga bisa merubah-rubah filtemya dari mulai pencarian range harga yang anda inginkan hingga penjual di tempat terdekat dengan anda.

Jika anda sebagai penjual, maka tinggal posting saja foto barang yang anda inginkan untuk anda jual, serta memberikan beberapa keterangan tambahan. Mudah saja.

Semua barang yang anda beli atau anda jual, nantinya semuanya akan tersimpan ke dalam inbox. Dan Carousell juga disajikan dengan tampilan menu yang simple serta navigasi yang mudah. Segera unduh di Google Play Store!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Carousell, Aplikasi e-commerce Tawarkan Fitur Beli, Jual, dan Chat"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.