iklan space 728x90px

Facebook Lite, Menjelajah Timeline FB Jadi Enteng

WartaIPTEK.com - Apakah anda merasa aplikasi Facebook anda lambat? Utamanya untuk ponsel kelas menengah dengan spek yang cukup standar. Yup, jangan kuatir. Facebook telah memikirkannya dengan merilis aplikasi ringan bemama Facebook Lite.

Aplikasi ini adalah aplikasi versi ringan dari Facebook yang utama. Dan selain itu juga tidak banyak memakan kuota internet anda. Karena tampilannya sendirl juga dibuat sederhana. Bahkan Facebook Lite berjalan cukup ringan di jaringan 2G atau EDGE.


Namun tentu saja, banyak fitur yang telah dipangkas di dalamnya. Tapi sama sekali tidak terlalu mengganggu. Dan anda bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Aplikasi ini bisa anda dapatkan gratis di Google Play Store. File-nya juga sangat kecil, yaitu kurang lebih 252 Kb saja. Plus juga kompatibel di OS Froyo. Facebook Lite telah diunduh oleh dari 1 juta pengguna dan ketika menggunakannya, anda cukup masukkan email dari Facebook regular, dan secara otomatisanda akan terkonek.

Fitur-fiturnya mirip saja. Anda juga akan melihat menu Timeline, Friends, Message, Notification, dan Setting. Tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok. Meski sekali lagi, ada beberapa fitur yang dipangkas di dalam Facebook Lite. Seperti sinkronisasi kontak dan calendar. Penasaran? Silakan mencoba!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Facebook Lite, Menjelajah Timeline FB Jadi Enteng"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.