Info Baru
Loading...

Mobogenie, Transfer Data Android ke PC/Laptop Windows Jadi Lebih Mudah

WartaIPTEK.com - Apakah Anda mempunyai smartphone atau tablet Android? Bila Anda mempunyai perangkat gadget Android, maka utility ini akan sangat berguna. Utility yang berlabel Mobogenie adalah tool all in one Android dan manajer tablet Android untuk PC Windows.

Tool ini sangat membantu untuk mengelola perangkat Android melalui PC. Ini memungkinkan Anda berbagi file, kontak, galeri, aplikasi dan apa saja antara PC dan perangkat Android. Untuk menghubungkan perangkat Anda dengan Mobogenie Anda harus memiliki USB Debugging yang diaktifkan pada perangkat Android dan kemudian Mobogenie otomatis akan terhubung dengan perangkat Android Anda. Selain itu bisa dihubungkan melalui jaringan WiFi.  


Aplikais ini mempunyai interface yang cukup menarik dan sangat mudah digunakan. Sekilas memang sangat mirip dengan Windows Explorer, jadi user bisa dengan mudah mengoperasikannya. Bila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa mendownloadnya di http://www.mobogenie.com/. Mobogenie terdiri dari beberapa tool berikut yang dapat digunakan untuk mengelola perangkat Anda:
  • Manage SD Card : Ini adalah utilitas sederhana yang dapat membuka kartu SD di Windows Explorer dan memungkinkan Anda melihat semua file dalam kartu SD dari perangkat Anda.
  • Backup: Utilitas ini memungkinkan Anda melakukan backup data dari perangkat Anda. Anda dapat membuat backup kontak, pesan, musik, video dan foto. Anda dapat menyimpan file backup dimana saja di hard drive Anda.
  • Restore: Utilitas ini memungkinkan Anda mengembalikan semua backup yang dibuat menggunakan Mobogenie. Ia bekerja dengan baik dan secara keseluruhan utilitas restore ini sangat baik.
  • Install apk:. Tool ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi pada ponsel Anda dari file apk. Aplikasi diinstal tanpa banyak rewel dan harus memiliki tool lainnya.
Mobogenie tidak hanya dapat menelusuri file/data melalui kontak dan aplikasi dari telepon Anda, tetapi juga melalui musik, video dan foto pada perangkat Anda. Anda dapat menghapus file dan juga mengimpor file ke perangkat Anda.

Selain itu, Anda bahkan dapat mengekspor file dari perangkat Anda. Anda dapat langsung memutar musik dari Mobogenie sendiri, dan Anda bahkan dapat mengatur nada dering langsung dari Mobogenie.

Anda tidak perlu men-download aplikasi pada perangkat Anda! Dengan Mobogenie Anda dapat menginstal aplikasi langsung ke perangkat Android dari PC. Ia bekerja sangat cepat dan memungkinkan Anda men-download aplikasi tanpa ribet dan bahkan menghemat waktu.

Aplikasi ini bekerja seperti semua store aplikasi normal lainnya. Dia juga memiliki aplikasi yang terbagi dalam beberapa kategori yang berbeda. Untuk men-download aplikasi Anda tidak perlu account manapun. Anda hanya perlu melakukan klik pada tombol Install. 

Mobogenie juga memungkinkan Anda men-download game, nada dering, wallpaper dan bahkan video dari situs video share. Download manager bekerja cepat dan transfer konten ke perangkat sangat cepat.

Secara keseluruhan aplikasi ini cukup bagus dan mampu mempermudah mentransfer data dari Android dan Windows atau sebaliknya. Tool ini juga memiliki antarmuka yang bagus. Aplikasi ini juga bekerja seperti aplikasi Windows Phone untuk Windows. Jadi aplikasi ini menjadikan transfer konten antara ponsel Android dan PC Windows lebih mudah.

0 Response to "Mobogenie, Transfer Data Android ke PC/Laptop Windows Jadi Lebih Mudah"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.