TimeLock, Cara Menyembunyikan File Dalam Aplikasi Jam

WartaIPTEK.com - TimeLock, Cara Menyembunyikan File Dalam Aplikasi Jam - Jika sudah menyangkut tentang file pribadi, maka harus berhati-hati, apalagi jika teman terbiasa meminjam smartphone atau tablet Anda. Untungnya terdapat berbagai macam aplikasi yang dapat menyembunyikan file pribadi, salah satunya adalah TimeLock. 

Uniknya, aplikasi ini akan "menyamar" sebagai sebuah aplikasi jam. Tetapi yang orang lain tidak tahu, Anda dapat menyimpan foto dan video. Nah bagaimana cara menyembunyikan file dalam aplikasi jam?

 
Berikut jelasnya. 
  • Saat dijalankan pertama kali, maka TimeLock akan menginformasikan berbagai fitur yang dibawa.
  • Setelah selesai melalui informasi, Anda perlu untuk menginputkan kode yang nantinya akan memproteksi file pribadi. Yang menarik di sini adalah untuk menginputkan kode, cukup geser jarum jam dan menit yang nantinya akan menjadi kode. Lalu tap kenob/tombol kecil yang terletak di tengah untuk memprosesnya. 
  • Anda pun akan dibawa ke tempat penyimpanan file atau disebut dengan vault. TimeLock akan menampilkan file berdasarkan waktu. Tentunya untuk pertama kalinya vault akan kosong. Tap tombol plus yang terletak di sudut kanan atas layar untuk menambahkan file. 
  • Pilih tipe file yang akan disimpan, apakah itu foto atau video.
  • Aplikasi akan terkunci ketika Anda menutup aplikasi atau mengguncangkan perangkat. Kode pengaksesan dapat diubah kapanpun melalui menu Settings.
Download Aplikasi :
https://apkpure.com/br/hide-photos-timelock-free/com.projectstar.timelock.android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.projectstar.timelock.android

0 Response to "TimeLock, Cara Menyembunyikan File Dalam Aplikasi Jam"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.