5 Cara Menampilkan Shortcut App Di Lock Screen Perangkat iOS

WartaIPTEK.com - AppBox adalah aplikasi Cydia yang memungkinkan Anda untuk nnenampilkan shortcut pada lock screen iPhone. Tetapi tidak hanya itu saja, aplikasi ini menyediakan sebuah widget lock screen pihak ketiga, yang dapat dibuat untuk melakukan berbagai fungsi tanpa harus membuka kunci lock screen. 

Dengan AppBox, sangat dimungkinkan untuk mengirim SMS, posting Facebook, membuat note dan lainnya.

  • Sebelum menggunakannya, Anda harus mengaktifkan AppBox melalui menu Settings. Untuk memilih shortcut aplikasi apa saja yang akan ditampilkan pada lock screen, pilih opsi Apps di bawah Enable AppBox.
  • Anda dapat memilih beberapa aplikasi bawaan seperti Music, Notes, Phone, Messages dan sebagainya. Semuanya tersedia secara default.
  • Terdapat fitur lain yang tersedia pada menu Settings AppBox, yakni fungsi untuk menghilangkan notifikasi ketika Anda men-tapnya. Selain itu dimungkinkan juga untuk menonaktrfkan item seperti camera grabber, NC grabber, CC grabber dan mengunlock teks agar lock screen lebih cocok untuk grid aplikasi AppBox.
  • Untuk menampilkan daftar aplikasi yang diletakkan pada lock screen, swipe halaman dari kanan ke kiri. Cukup tap icon untuk menjalankan aplikasi.
  • Setiap aplikasi dibekali dengan plugin masing-masing sesuai dengan fitur bawaan aplikasinya. Misalnya pada aplikasi Notes, Anda dapat membuat catatan pendek dan menyimpannya ke aplikasi. Atau pada aplikasi Facebook dimana Anda dapat langsung melakukan posting update secara cepat. Untuk mengakses plugin, cukup tap dan tahan pada icon aplikasi.

0 Response to "5 Cara Menampilkan Shortcut App Di Lock Screen Perangkat iOS"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.