Motorola Moto X Vector Thin, Ponsel Tipis Nan Dinamis Berkamera 13 MP

WartaIPTEK.com - Ponsel tipis kian hari makin digemari. Terbukti, beberapa produsen semakin memangkas ketebalan ponsel-ponsel terbaru mereka. Pun juga dengan Motorola. Vendor satu ini juga kian memangkas ketebalan ponsel-ponselnya. Yang terbaru, Motorola dikabarkan menyiapkan dua varian baru, yakni Motorola Moto X Vertex dan Motorola Moto X Vector Thin. Sesuai dengan namanya, Moto X Vector Thin dikabarkan akan hadir dengan desain tertipis yang pernah dimiliki oleh Motorola.


Hadir dengan ketebalan 5,2 mm saja, Moto X Vector Thin dikabarkan akan mengusung desain modular. Seperti halnya LG G5 yang baru beberapa bulan lalu dirilis, Motorola memungkinkan ponsel ini untuk diotak-atik oleh penggunanya. Aksesoris modular itu nantinya akan disambungkan ke 16 lubang yang berada di bodi belakang Moto X. Beberapa orang mengira deretan lubang tersebut dibuat untuk speaker, nyatanya tidak. Lubang tersebut adalah connector pin untuk modul-modul tambahan untuk Moto X generasi baru ini.

Kalau LG punya Friends, Motorola menyiapkan Amps sebagai perangkat modularnya. Setidaknya ada enam modul, antara lain speaker stereo, baterai, pegangan kamera dengan fash dan optical zoom, sebuah pico projetor serta sebuah cover bertekstur lengkap dengan kamera wide angle. Kabarnya akan tersedia juga modul-modul lain dari pihak ketiga.

Moto X Vector Thin nantinya juga akan dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP lengkap dengan laser Autofocus dan Optical Image Stabilization.

Kabarnya Motorola akan merilis Vector Thin beserta saudaranya Vertex pada ajang MobileBeat 2016 yang akan berlangsung di San Fransisco bulan Juli mendatang.

0 Response to "Motorola Moto X Vector Thin, Ponsel Tipis Nan Dinamis Berkamera 13 MP"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.