iPhone 7, Ponsel Pertama Apple Yang Dibekali Teknologi Anti-air Dan 2 Kamera Belakang

WartaIPTEK.com - Raksasa Apple dikabarkan akan merilis ponsel terbarunya tahun ini. Bernama iPhone 7, ponsel baru ini dikatakan akan hadir dengan sejumlah pembaruan. Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan bulan September mendatang.

Bukan Apple namanya kalau tidak banyak rumor yang berkembang di sekitarnya seputar seri baru ini. Berdasarkan isu yang beredar, kabarnya Apple akan menghilangkan jack headphone. Kabar ini santer dibicarakan di berbagai situs website. Hal ini dilakukan agar iPhone 7 bisa hadir dengan desain yang lebih tipis dari seri sebelumnya. Nantinya, pengguna iPhone 7 akan diarahkan untuk memanfaatkan koneksi bluetooth atau menyambungkan headphone ke Lightning Port.

Yang lebih menarik lagi, kabarnya Apple mempersiapkan teknologi anti-air untuk flagship terbarunya ini. Kalau memang benar, maka iPhone 7 menjadi ponsel Apple pertama yang dibekali teknologi anti-air.

Bukan hanya itu saja, rumor mengatakan bahwa Apple juga menyiapkan dua kamera belakang sekaligus. Kualitas bahkan disejajarkan dengan kamera DSLR.

Nantinya, Apple akan meluncurkan dua produk sekaligus, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus yang memiliki ukuran lebih besar.

0 Response to "iPhone 7, Ponsel Pertama Apple Yang Dibekali Teknologi Anti-air Dan 2 Kamera Belakang"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.