Info Baru
Loading...

Xiaomi Mi6, Smartphone Penerus Mi5 Dengan Kinerja Super Cepat

WartaIPTEK.com - Masih sejalan dengan pendahulunya Xiaomi Mi5, Xiaomi dirumorkan akan merilis produk baru lagi. Generasi penerus Mi5 ini dikatakan akan lebih cepat dari pendahulunya. Perlu diketahui, Xiaomi mengklaim Mi5 sebagai ponsel dengan cepat. Bahkan dalam sebuah video promosi, Xiaomi sempat menghadirkan atlet lompat tali dari Tiongkok. Ia mempraktekan lompat tali yang sangat cepat. Hal ini digunakan untuk menggambarkan kecepatan prosesor yang diusung oleh Xiaomi Mi5.



Penerusnya Xiaomi Mi6 diklaim bisa lebih cepat dari itu! Masih mengusung prosesor yang sama dengan versi sebelumnya, Xiaomi Mi6 justru dibekali dengan clock speed yang lebih tinggi. Kalau Mi5 memiliki clockspeed 2,3 GHz, Mi6 kabarnya akan dibekali dengan clockspeed 2,5 hingga 2,7 GHz.

Alih-alih menggunakan keramik untuk bodinya, Xiaomi kembali menggunakan metal untuk versi ini. Namun dengan panel belakang terbuat dari kaca. Xiaomi kian percaya diri menciptakan ponsel-ponsel premium. Kabarnya, tahun ini Xiaomi siap melempar Mi6 ke pasar.

0 Response to "Xiaomi Mi6, Smartphone Penerus Mi5 Dengan Kinerja Super Cepat"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.