Xiaomi Mi Max, Smartphone Berbaterai Besar Dengan Teknologi Fast Charging

WartaIPTEK.com - Ponsel dengan baterai besar makin lama makin naik daun. Hampir setiap vendor di dunia memiliki versi ponsel dengan baterai digdaya. Bahkan beberapa diantaranya memiliki fungsi tambahan sebagai Power Bank. Xiaomi pun tak mau kalah. Perusahaan Tiongkok ini pun menghadirkan ponsel dengan baterai besar. Xiaomi Mi Max labelnya.


Sesuai dengan namanya, Xiaomi menghadirkan baterai maksimal untuk perangkatnya. Ditambah lagi, teknologi-teknologi terbaru juga disematkan di produk ini. Contohnya fingerprint sensor. Uniknya, kehadiran Xiaomi Mi Max dibarengi dengan teknologi fast charging. Teknologi ini memungkinkan ponsel terisi dengan cepat dibandingkan dengan ponsel tanpa fast charging. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi menyematkan teknologi Quick Charge versi 3.0. Dengan teknologi ini, Xiaomi Mi Max diklaim dapat terisi sebanyak 83% hanya dalam waktu 30 menit.

Sebelum ini, Xiaomi banyak merilis produk dengan kapasitas baterai di atas 3000 mAh. Bahkan hampir semua produknya tergolong memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar. Sejauh ini, kapasitas paling besar dimiliki oleh Xiaomi Mi Pad dengan kapasitas baterai sebesar 6700 mAh. Terbesar yang dimiliki Xiaomi. Sayangnya, tablet ini belum dibekali dengan teknologi fast charging. 

Beberapa ponsel yang sudah dibekali dengan fast charging rata-rata memiliki kapasitas 3000-an mAh. Itu pun belum versi 3.0. Yang pasti dengan versi 3.0 Quick Charge ini, Xiaomi Mi Max tidak akan membutuhkan waktu lama agar bisa terisi penuh.

0 Response to "Xiaomi Mi Max, Smartphone Berbaterai Besar Dengan Teknologi Fast Charging"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.