Pakai Samsung Galaxy Note 6 Serasa S7 Dengan S-Pen

WartaIPTEK.com - Setelah sukses menjual beberapa ponsel premiumnya di pasar, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan ponsel baru lagi. Ponsel ini digadang-gadang akan setara dengan Samsung Galaxy S7. Bertajuk Galaxy Note 6, Samsung kabarnya akan menghadirkan pengalaman S7 menggunakan S-Pen.

Dibandingkan dengan Note 5, Samsung Galaxy Note 6 membawa banyak pembaharuan yang siginifikan. Kabarnya, Galaxy Note 6 akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 826 dengan RAM paling tidak 6 GB. Galaxy Note 6 disebut-sebut akan menggunakan layar melengkung seperti pada S6 Edge dan S7 Edge.

Dari beberapa rumor yang beredar, ponsel ini akan dirilis dengan dua varian, yakni Galaxy Note 6 dan Galaxy Note 6 Lite. Versi Lite dikatakan akan dipasang prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB.

Unikya lagi. menurut desas-desus, ponsel ini akan dibekali dengan memori internal sebesar 256 GB. Jika memang benar demikian, maka Samsung sukses menghadirkan ponsel dengan memori paling lega yang pernah ada. Pasalnya, kebanyakan ponsel saat ini, paling besar hanya membawa memori internal 128 GB. 

Penggunaan S-Pen yang identik dengan versi Lite juga muncul kembali. Dengan spesifikasi seperti itu, tidak salah kalau menyebut Samsung Galaxy Note 6 serasa Galaxy S7 dengan menggunakan S-Pen. Pasalnya, spesifikasinya tidak main-main, pun sebagai ponsel premium.

0 Response to "Pakai Samsung Galaxy Note 6 Serasa S7 Dengan S-Pen"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.