Sony Xperia M Ultra, Smartphone Berkamera Depan 13 MP Buat Penggila Selfie

WartaIPTEK.com - Siapa tidak kenal dengan Exmor? Ya, sensor kamera buatan Sony ini memang terkenal jempolan kualitasnya. Nyatanya, bukan hanya Sony saja yang menggunakannya. Beberapa vendor smartphone lain juga ada yang memesan kamera ponsel dari Sony. Dari situlah, maka ponsel-ponsel Sony lebih dikenal dengan bentuk kotak yang kaku, dan kualitas kamera yang tak diragukan.

Kabarnya Sony akan merilis produk terbarunya, bernama Sony Xperia M Ultra. Keunggulan kamera kembali menjadi barang jualan Sony kali ini. Tak tanggung-tanggung, menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan dibekali dengan kamera belakang sebesar 23 MP dan kamera depan 16 MP.


Aspek selfie rupanya mulai diperhitungkan oleh Sony. Setelah sekian banyaknya ponsel yang menggadang dirinya sebagai ponsel selfie terbaik, Sony pun akhirnya turun tangan.

Di beberapa produknya belakangan ini, Sony memberikan resolusi kamera yang meningkat signifikan. Misalnya ada Sony Xperia C5 Dual dan Sony Xperia X yang keduanya dibekali dengan kamera depan 13 MP. Jika dibandingkan dengan produk-produk lawasnya sebelum ini, Sony tidak pernah memberikan resolusi besar pada kamera depannya. Menjelang akhir 2015 kemarin muncul kamera depan 13 MP pertama dari Sony.

Kamera besar, dengan segudang fitur fotografi yang dihadirkan Sony dalam perangkat ini, dapat terbayang bagaimana nanti hasil jepretannya. Sony serius menggeluti bidang selfie.

Tren selfie memang makin menyeruak. Baru-baru ini juga muncul ponsel bertajuk selfie, yakni Oppo F1 Plus. Di negeri asalnya, ponsel ini bernama Oppo R9. Di Indonesia, seolah ingin memantapkan brand selfie nya, Oppo menyebutnya dengan F1 Plus. 

0 Response to "Sony Xperia M Ultra, Smartphone Berkamera Depan 13 MP Buat Penggila Selfie"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.