Info Baru
Loading...

Huawei Honor V8, Smartphone Pertama Yang Mendukung Perangkat VR

WartaIPTEK.com - Perkembangan teknologi dalam sebuah ponsel seakan menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Demikian pula dengan tren Virtual Reality yang baru-baru ini ramai. Menangkap peluang, Huawei pun tak mau ketinggalan. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Huawei merilis ponsel terbarunya, Huawei Honor V8. Asyiknya. ponsel ini sudah bisa menggunakan perangkat Virtual Reality.


Perangkat Virtual Reality untuk ponsel mulai marak dibicarakan. Apalagi perusahaan sebesar Samsung juga sudah merilis Gear VR. Perangkat itu digadang-gadang sebagai perangkat VR pertama. Kemudian baru muncul Oculus Rift.

Perangkat VR menghadirkan pengalaman baru dalam multimedia. Pengguna bisa memutar video hingga 360 derajat melalui perangkat ini. Sayangnya, untuk bisa menikmatinya, perangkat saja tidak cukup. Perlu video khusus VR agar bisa menikmatinya.

Nah, keunggulan ponsel yang mendukung perangkat VR, ratio gambar di layar dibagi menjadi dua. Tanpa video khusus VR pun, pengguna bisa menikmati pengalaman menonton video 3D Selain Huawei Honor V8, Huawei baru-baru ini juga sudah merilis ponsel yang mendukung teknologi Virtual Reality, yakni Huawei P9. Huawei juga sudah membuat perangkat VR sendiri bulan lalu, yakni Huawei VR. 

0 Response to "Huawei Honor V8, Smartphone Pertama Yang Mendukung Perangkat VR"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.