Info Baru
Loading...

Samsung Galaxy S5 Neo, Ponsel Lollipop Octa-core Dengan Full Proteksi

WartaIPTEK.com - Samsung dikabarkan sedang menyiapkan versi baru dari Samsung Galaxy S5. Bertajuk Samsung Galaxy S5 Neo, Samsung nantinya akan memperkuat proteksi ponsel baru ini.

Sebelumnya, pada Galaxy S5, Samsung memberikan proteksi layar dengan dukungan Gorilla Glass 3 dan sertifikasi IP67. Dengan sertif ikasi itu, S5 dijamin tahan debu dan air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Nah di varian barunya, Samsung menambahkan sertifikasi untuk ponsel ini. Samsung Galaxy S5 Neo nantinya akan dibekali dengan sertifikasi IP5X untuk perlindungan anti debu. Selain itu, ada sertifikasi IPX5 untuk perlindungan terhadap semprotan air dart sisi mana pun dan sertifikasi IPX7 yang mampu menutup jalan masuknya air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.

Selain itu, Samsung juga memberikan upgrade untuk kamera depan ponsel ini. Bila sebelumnya Samsung hanya memberikan kamera depan 2,1 MP untuk Galaxy S5, S5 Neo akan dibekali dengan kamera depan 5 MP.

Tak lupa, Samsung akan memberikan chip Exynos 7 untuk seri terbaru ini. Model ini sudah dibekali dengan prosesor Octa Core. Kemudian Android Lollipop tampaknya akan menjadi jeroan software ponsel ini.

Secara keseluruhan, tidak semua aspek akan ditingkatkan kemampuannya oleh Samsung. Namun sepertinya, untuk seri terbaru ini, peningkatan proteksi ponsel paling kentara.

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Neo, Ponsel Lollipop Octa-core Dengan Full Proteksi"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.