iklan space 728x90px

Booking Kamar Hotel Online Terbaik

Teknologi telah mengalami perkembangan yang amat begitu pesat. Banyak hal-hal yang dulunya dilakukan secara konvensional kini beralih ke online, tak terkecuali untuk masalah tempat penginapan. Tak perlu berhari-hari dan memakan banyak waktu untuk melakukan pemesanan, kini kita dapat melakukannya dengan menggunakan penyedia jasa booking online berbasis web. Dari situs cari hotel berbasis web, kita bisa menemukan hotel di magelang, hotel di jogja, hotel di sumatera dan lainnya. Sayangnya tidak semua aplikasi booking adalah yang terbaik, berikut kami sajikan ulasan salah satu booking hotel online terbaik untuk Indonesia, malaysia hingga singapura.

Traveloka: Berawal dari tiket pesawat, kini jadi yang terbaik
Situs cari hotel online pertama ditempati oleh situs yang dulunya adalah situs untuk booking tiket pesawat secara online. Traveloka.com, melihat peluang adanya pemesanan kamar hotel, maka pada bulan agustus tahun yang lalu ia menambah satu fitur untuk pemesanan hotel. Hasilnya luar biasa, hanya dalam beberapa bulan saja, Traveloka.com mampu memperoleh kepercayaan dari para konsumen. Bahkan kini traveloka telah mampu menyediakan lebih dari 3 ribu hotel di tiga negara berbeda. Ada di malaysia, Indonesia dan singapura. Hebatnya dalam traveloka, menu yang ditawarkan untuk memfilter pencarian bisa dilakukan berdasarkan harga, popularitas, review juga kelas hotel. Jadi anda akan dengan mudah menemukan hotel yang anda cari sesuai dengan keinginan anda. traveloka juga menyediakan aplikasi berbasis android. Silakan kunjungi situsnya.



Bahkan Traveloka yang awalnya hanya mampu menghadirkan kerjasama dengan tiga negara saja, kini sudah mampu hadir dengan seluruh kawasan Asean. Termasuk Filiphina, Thailand dan Vietnam lengkap dengan dukungan bahasa. Sehingga anda bisa memilih hotel juga tiket pesawat yang anda butuhkan.

Keamanan dan Kelebihan Transaksi di Traveloka
Bagi sebagian orang yang belum terbiasa melakukan transaksi secara online, perasaan was-was takut akan penipuan selalu hadir. Untuk itu Traveloka memberikan jaminan aman dalam bertransaksi secara online. Yaitu dengan digunakanya teknologi SSL dari RapidSSL yang menjamin privasi  serta keamanan anda dalam bertransaksi secara online Anda. setelah anda melakukan transaksi konfirmasi dilakukan secara instan dan e-tiket akan dikirim ke email Anda. untuk melakukan transaksi ini, anda bisa memilih berbagai mekanisme pembayaran. Tersedia mekanisme pembayaran Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

Dari segi harga, Traveloka selalu menjamin bahwa harga yang ditawarkan adalah harga terbaik. Sebagaimana untuk urusan tiket pesawat, traveloka selalu membandingkan harga-harga dari Sriwijaya Air, Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia Citilink, dan lain-lain. Seperti itulah mekanisme yang di lakukan Traveloka ketika menghadirkan hotel paling murah. Tak terkecuali ketika anda membutuhkan hotel di magelang.


Pembandingan-pembandingan ini, dilakukan oleh sisten Traveloka.com melalui Smart Algorithm yang membandingkan sisi harga, lama waktu, dan lain sebagainya. Sehingga dipastikan bahwa traveloka adalah salah satu situs dan aplikasi booking hotel online terbaik untuk Indonesia.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Booking Kamar Hotel Online Terbaik"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.