Shollu, Aplikasi Pengingat Waktu Shalat Kala Anda Bepergian

WartaIPTEK.com - Ibadah puasa Ramadhan adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh umat Islam. Namun Sholat juga jauh lebih penting dan pantang untuk ditinggalkan. Tapi bagaimana jika kita sedang bepergian? Baik itu keluar kota maupun keluar negeri. Kadang cukup sulit untuk mengetahui waktu salat yang pasti. Salah satu cara untuk memudahkannya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Shollu besutan developer lokal GDI LabW.

Shollu menggunakan GPS sebagai panduan untuk dapat mengetahui waktu salat dan secara otomatis, menyesuaikan bila terjadi perubahan zona waktu. Dan ketika tiba waktu salat, Shollu akan memberikan notifikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki panduan arah kiblat yang cukup memudahkan untuk menentukan kemana Anda harus menghadap ketika salat.

Karena di dalamnya telah disematkan fitur GPS, maka dengan aplikasi ini, Anda pun juga bisa memintanya untuk melakukan pencarian masjid terdekat dan menunjukkan jalannya.

Khusus bulan puasa ini, Shollu juga hadir dengan jadwal kapan Anda harus mengakhiri sahur serta dengan beragam berita seputar Islam yang diambil dari berbagai portal berita di tanah air dan juga beragam artikel buatan sendiri.

Tampilan Shollu, aplikasi pengingat waktu shalat ini sendiri cukup sederhana dengan navigasi yang mudah. Mau coba? Silakan unduh gratis di Google Play Store atau klik di sini.

0 Response to "Shollu, Aplikasi Pengingat Waktu Shalat Kala Anda Bepergian"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.