Info Baru
Loading...

4 Aplikasi Alarm Ini Cocok Untuk Bangunkan Sahur Anda

WartaIPTEK.com - 4 Aplikasi Alarm Ini Cocok Untuk Bangunkan Sahur Anda - Di bulan puasa ini, telat bangun sahur mungkin adalah hal yang biasa. Mungkin karena malamnya banyak sekali aktivitas yang Anda lakukan. Tapi juga jangan dibiasakan karena sahur dan sholat subuh adalah penting.

Untuk mengatasinya, mungkin paling gampang Anda bisa menggunakan alarm. Nah, kali ini kita akan mencoba 4 aplikasi alarm yang mungkin salah satunya cocok buat Anda untuk memastikan Anda bangun tepat waktu.

SpinMe Alarm Clock
Aplikasi alarm buatan Abdulla Al-Shurafa yang satu ini cukup menarik karena akan membuat Anda segar. Kenapa? Cara mematikannya unik sekali.

Alarm SpinMe hanya bisa dimatikan dengan cara memutar tubuh Anda searah dengan petunjuk SpinMe. Jadi mau tidak mau akan memaksa Anda untuk bangun tanpa bermalas-malasan.


Timely Alarm Clock
Sepintas aplikasi buatan Bitspin ini terlihat seperti aplikasi alarm biasa. Yang membuatnya unik adalah, Anda bisa menggunakan lagu-lagu favorit untuk bisa membangunkan Anda dengan cepat.

Dianjurkan, putarkan lagu-lagu keras atau Rock/Metal untuk memastikan Anda bisa langsung bangun.


Neon Alarm Clock Free
Nah, kalau aplikasi alarm yang satu ini, selain tampilannya sangat atraktif (sesuai dengan namanya - Neon), cara mematikannya pun juga cukup unik. Neon Alarm Clock Free memiliki fungsi snooze dengan flip Android dan juga rnematikan alarm dengan shake Android.

Cara unik ini tidak cukup hanya dengan menekan tombol snooze pastinya bisa membuat diri Anda tersadar dari tidur.


Timy Alarm Clock
Anda pernah tahu bagaimana rasanya pas lagi ngantuk-ngantuknya tetapi harus rnematikan alarm dengan cara menyelesaikan game terlebih dulu dan suara alarm semakin keras jika tidak cepat diselesaikan. Mungkin menarik untuk Anda coba karena akan memaksa Anda untuk bangun.

Nah, Timy Alarm Clock bisa membuat bangun tidur Anda lebih cepat dengan cara rnematikan alarm yang cukup unik. Menangkan permainan tersebut atau harus menunggu snooze dengan suara yang kencang itu tergantung pilihan Anda.


Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga amal ibadah Anda diterima Allah SWT.

0 Response to "4 Aplikasi Alarm Ini Cocok Untuk Bangunkan Sahur Anda"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.