OnePlus 2 Mini, Ponsel Octa Core 4,5 Inci Dengan Tampilan Seksi

WartaIPTEK.com - Smartphone mini memang mendatangkan keunggulan tersendiri. Ukurannya yang kecil memudahkan ponsel-ponsel mini untuk dikantongi. Beberapa produsen rata-rata sudah mengeluarkan ponsel dengan ukuran layar di atas 5 inci. Namun hal ini terkadang menimbulkan polemik tersendiri. Pasalnya kadang ukurannya tidak bersahabat dengan ukuran saku.

Nah, tren mini kembali mencuat, OnePlus pun ikut meramaikan. Produsen asal negeri Tiongkok ini pun dikabarkan akan meluncurkan versi mini dari OnePlus 2, yakni OnePlus 2 Mini.


OnePlus 2 Mini akan hadir dengan ukuran layar 4,5 inci. Dikabarkan bahwa konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan OnePlus X. Perbedaan mencolok hanya terdapat pada ukuran layarnya saja. Dengan ukuran layar 4,5 inci. OnePlus 2 Mini nantinya akan tampil dengan kerapatan layar mencapai 479 ppi.

Bukan saja ukuran yang bersahabat dengan saku, ponsel dengan layar kecil juga disebut-sebut mampu mereduksi daya. Hasilnya, penggunaan ponsel berlayar kecil akan dijamin lebih panjang waktunya dibanding dengan kapasitas baterai yang sama.

Mini bukan berarti hadir dengan spek biasa-biasa saja, buktinya OnePlus menyiapkan prosesor 1,7 GHz Octa Core Snapdragon 810. Tidak hanya itu, OnePlus 2 Mini juga dibekali dengan RAM 4 GB. Belum lagi kekuatan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Dengan adanya OnePlus 2 Mini nanti, maka dipastikan OnePlus sukses memuat ponsel mini pertama mereka. Meski mini, OnePlus 2 Mini akan tampil seksi lewat spesifikasi yang dibawanya.

0 Response to "OnePlus 2 Mini, Ponsel Octa Core 4,5 Inci Dengan Tampilan Seksi"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.