Samsung Galaxy S7 Mini, Smartphone Ber-bodi Mini, Kinerja Tetap Maksi

WartaIPTEK.com - Setelah melempar produk terbarunya ke pasar, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan produk anyar lagi. Masih bertajuk S7, kini Samsung menyiapkan versi mini dari smartphone terbarunya itu. Sebelumnya, Samsung telah merilis Galaxy S7 dan S7 Edge ke pasar. Dengan mengusung nama Galaxy S7 Mini, ponsel ini dikabarkan akan dibuat dengan ukuran layar hanya 4,6 inci.

Seperti beberapa versi mini yang sudah dibuat Samsung, ponsel ini dikabarkan akan mengalami beberapa penurunan spesifikasi dari versi pendahulunya. Toh nyatanya, penurunan yang terjadi tidak terlalu signifikan. Dari segi prosesor, tidak ada yang berbeda dengan versi awalnya. Hanya ukuran layar yang lebih kecil.

Di samping itu, kemampuan kamera yang diusung nantinya juga sama dengan versi awalnya. Hanya saja, fitur Heart Rate yang terdapat di S7 sepertinya tidak akan diberikan pada versi mini ini. Yang lebih asyik lagi, ponsel baru ini dikatakan sudah mengantongi sertifikat IP6x dan IPx8 yang sebelumnya sudah ada di Samsung Galaxy S7.

Bukan kali ini saja Samsung merilis versi mini dari ponsel yang sudah ada sebelumnya. Sejauh ini, Samsung hanya merilis versi mini dari seri S dan Note saja. Terhitung, ada Samsung Galaxy S3 Mini, S4 Mini, S5 Mini, dan S6 Mini. Itu pun ada varian lainnya dari versi mini tersebut. Selanjutnya ada Galaxy Note Mini.

Kebanyakan versi mini tersebut dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan smartphone flagship Samsung dengan harga yang terjangkau. Ukuran lebih kecil tidak masalah, toh tetap maksi fungsi seperti versi sebelumnya. 

0 Response to "Samsung Galaxy S7 Mini, Smartphone Ber-bodi Mini, Kinerja Tetap Maksi"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.