Info Baru
Loading...

LG G5 Lite Hadir Bawa Bang & Olufsen Untuk Dongkrak Audionya

WartaIPTEK.com - Sukses merilis produk barunya, LG G5 pada ajang MWC di Barcelona, LG dikabarkan sedang menyiapkan suksesornya. LG G5 Lite disiapkan untuk menjadi penerus dari LG G5. Terdapat penurunan pada produk baru ini. Misalnya, yang terjadi pada prosesornya. LG G5 dibekali Snapdragon 820 sementara versi Lite hanya dibekali dengan Snapdragon 652. Sisanya, tak ada yang berubah pada versi Lite ini. 

Yang menarik, versi Lite ini kembali menggunakan Bang & Olufsen untuk mendongkrak audionya. Kebanyakan ponsel saat ini, biasanya menggunakan penunjang audio Dolby Surround Sound. Atau pada kasus HTC, menggunakan audio buatan sendiri, yakni HTC Boomsound.

Bang & Olufsen merupakan perusahaan audio dan video asal Denmark. Perusahaan ini memproduksi peralatanI elektronik, termasuk audio. Perusahaan ini awalnya memproduksi peralatan radio. Belakangan, B&O fokus pada pambuatan perangkat audio seperti apeaker dan earphone.

Sejauh Ini, B&O baru terpasang pada smartphone LG. Itu pun baru pada LG G5 dan nantinya pada LG G5 Lite. Kebanyakan audio B&O dipasang pada perangkat laptop. Perusahaan berusia 90 tahun ini dikenal dengan keunggulan desain dan tata audio miliknya.

LG dikabarkan akan terus bekerja sama dengan B&O untuk produk-produk smartphone nya di masa mendatang.

0 Response to "LG G5 Lite Hadir Bawa Bang & Olufsen Untuk Dongkrak Audionya"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.