Acer Liquid Zest Plus Usung Baterai Besar Dan Kamera Gahar

WartaIPTEK.com - Era baterai berkapasitas besar pada smartphone tampaknya semakin ramai. Beberapa ponsel yang beredar saat ini sudah menggunakan baterai berkapasitas besar untuk menunjang kebutuhan pemakaian ponsel lebih lama. Beberapa ponsel bahkan bisa digunakan sebagai Power Bank. Nah, setelah kehadiran Lenovo P1 Turbo dan Asus Zenfone Max, kini Acer ikut meramaikan persaingan di kelas baterai berkapasitas besar.

Acer merilis produk barunya tahun ini. Bertajuk Acer Liquid Zest Plus, Acer menyiapkan kapasitas baterai hingga 5000 mAh. Dipadu dengan prosesor MediaTek yang terkenal irit daya, ponsel ini diklaim bisa bertahan lebih lama dibanding ponsel berbaterai besar lainnya.

Sayagnya, belum ada informasi apakah ponsel ini bisa difungsikan sebgai Power Bank atau tidak. Uniknya lagi, dengan kamera 13 MP, Acer menggunakan fitur tri-fokus kamera. Alih-alih menggunakan satu fokus pada karrera, Acer justru mengoptimalkan tiga fokus sekaligus untuk pengalaman lebih saat menangkap ganbar. Fokus-fokus yani digunakan adalah Laser focus, Phase Detction dan Contrast Detction. Dengan menggunakan tiga jenis fokus sekaligus, ponsel ini diklaim mampu menangkap fokus dengan lebih cepat, ketimbang menggunakan satu fokus.

0 Response to "Acer Liquid Zest Plus Usung Baterai Besar Dan Kamera Gahar"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.