Info Baru
Loading...

Samsung Galaxy F Dukung Fungsi USB Host

WartaIPTEK.com - Belakangan ini, teknologi transfer data melalui smartphone sudah semakin maju. Berkembangnya teknologi USB On-The-Go semakin memudahkan pengguna untuk memindahkan data dari USB ke ponsel atau sebaliknya.

Nah, kini Samsung dikabarkan akan kembali merilis produk barunya ke pasar. Masih berupa rumor, Samsung dikatakan menyiapkan Samsung Galaxy F untuk bersaing di bursa ponsel. Dibekali dengan segudang fitur, termasuk sertifikasi IP6X.


Ponsel terbaru ini dikabarkan sudah mendukung USB Host. Berbeda dengan USB OTG, USB Host dikatakan memiliki jangkauan yang lebih luas. Ponsel dengan USB Host bisa terhubung dengan berbagai perangkat USB lainnya. Misalnya, terhubung dengan keyboard atau bahkan modem bila software-nya memungkinkan.

Berbeda dengan USB OTG. Ponsel dengan USB OTG hanya berfungsi sebagai card reader saja dan sarana transfer data. Jadi hanya bisa terhubung ke perangkat USB seperti Flash Drive atau kamera digital.

Beberapa ponsel terbaru saat ini juga sudah mendukung USB Host. Misalnya, yang baru dirilis belum lama ini, yaitu Oppo F1 Plus.

0 Response to "Samsung Galaxy F Dukung Fungsi USB Host"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.