LG G Flex 3, Ponsel Android Usung RAM Super Besar 6GB

WartaIPTEK.com - Setelah sukses merilis LG G5 pada perhelatan MWC Februari lalu dl Barcelona, LG dikabarkan sedang menyiapkan jagoan baru untuk dilempar ke pasar. LG G Flex 3 dikabarkan akan memiliki bodi sedikit melengkung seperti ponsel LG yang saat ini banyak beredar. Sebelumnya, ponsel ini diisukan akan dirilis bersama dengan LG G5 pada ajang MWC 2016. Sayangnya hal itu tidak terjadi.

Menurut kabar yang beredar, penerus G Flex 2 ini akan dibekali dengan RAM super besar. Tidak tanggung-tanggung, kapasitasnya hingga 6 GB. Sejauh ini, RAM terbesar yang dapat ditanamkan pada sebuah ponsel adalah sebesar 4 GB. Era itu, terutama di Indonesia, dipelopori oleh Asus dengan jagoannya, Zenfone 2 Deluxe SE.

RAM merupakan memori yang digunakan untuk membantu kerja prososor, yaitu dengan menyimpan memori aplikasi untuk sementara. Nah, apabila memori ini sudah penuh, sementara Anda membuka aplikasi lain, RAM akan menutup beberapa aplikasi yang sedang berjalan. Kondisi ini akan membuat sebuah ponsel mengalami lag/ lemot karena kinerja RAM terbebani.

RAM yang besar diklaim mampu membuat sebuah ponsel untuk menjalankan babarapa aplikasi sekaligus tanpa gejala lag. Apabila LG G Flax 3 momang akan munoul dengan kapasitas RAM 6 GB, maka LG akan menciptakan tren baru dalam kapasitas RAM pada sebuah ponsel. Seperti yang sudah dilakukan Asus sebelumnya. [SNYL 247]

0 Response to "LG G Flex 3, Ponsel Android Usung RAM Super Besar 6GB"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.