iklan space 728x90px

iPad Pro 9.7, Tablet iOS Berbekal True Tone Display

WartaIPTEK.com - Apple baru saja merilis produk terbarunya. Ya, iPad Pro 9,7. Di produk barunya ini, Apple menyematkan fitur andalan baru untuk memberikan kenyamanan pada para penggunanya.

Fitur baru itu bernama True Tone Display. Fitur ini baru pertama kali digunakan Apple. Dan perangkat yang beruntung adalah IPad Pro 9,7 ini.

True Tone bekerja layaknya pengaturan white balance pada kamera, mengukur temperatur cahaya agar warna foto yang ditampilkan lebih akurat. Nah, tak jauh berbeda True Tone pada kamera, True Tone Display pada iPad ini akan menyesuaikan gambar yang ditampilkan di layar agar sesuai dengan temperatur cahaya di sekeliling layar.


Untuk dapat melakukan hal tersebut, Apple menyematkan empat buah sensor sekaligus pada perangkat baru ini. Sensor tersebut memungkinkan layar untuk mengoreksi warna putih dan tingkat kecerahan layar berdasarkan pencahayaan di sekitarnya.

Jadi penggunaan perangkat di kondisi yang sangat terang, misalnya di luar ruangan tidak akan menjadi masalah dengan adanya True Tone Display ini. iPad akan otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan berdasarkan pencahayaan yang ada. Walhasil, warna yang dikeluarkan akan lebih maksimal lagi. [SNYL 247]
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "iPad Pro 9.7, Tablet iOS Berbekal True Tone Display"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.