Info Baru
Loading...

Expense Manager, Cara Efektif Pantau Flow Keuangan Anda

WartaIPTEK.com - Jika Anda adalah orang yang teliti dengan pengeluaran sehari-hari, maka mungkin sudah saatnya Anda menginstall aplikasi ini di gadget Anda. Ya, namanya Expense Manager.

Tapi sebelumnya, diingatkan terlebih dahulu, bahwa aplikasi ini sangat detil dan penggunaannya agak membingungkan. Fitur dan menu-menunya sangat banyak dan membuat mata sepet. Tapi hasilnya memang sangat terperinci.

Anda bisa membuat tingkat laporan yang bisa ditelusuri berdasar katagori nama penjual, lokasi, bahkan hingga lampiran foto nota yang pernah Anda punyai.

Expense Manager akan memudahkan Anda untuk menghitung pendapatan serta melacak kembali kapan Anda mengeluarkan uang, baik minggu lalu, hingga tahun lalu berdasar katagori.

Dalam aplikasi ini Anda juga dapat membuat akun lebih dari satu. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Bisa akun investasi, hutang, kartu kredit, dan lain-lain.

Tagihan-tagihan rutin juga bisa Anda jadwalkan dan Anda bisa memanajemeninya dengan enak dan akan selalu mengingatkan Anda. Seperti misalnya tagihan PDAM, listrik, telepon, Speedy, dan lain-lain. Dan selain itu, Anda juga akan diberikan fitur untuk melakukan pelacakan pajak, pemberitahuan pembayaran yang telah Anda lakukan, serta dana yang Anda miliki pada saat ini. Lalu semua yang Anda buat bisa Anda backup ke DropBox, atau Google Drive.

Anda masih merasa kurang lengkap? Ya, silakan gunakan juga fitur Currency Converter, Regular Calculator, Tip Calculator, dan Loan Calculator. Sangat lengkap. Anda bahkan bisa membuat sebuah chart gratis laporan dengan begitu bagus dan bisa anda letakkan di desktop Android Anda. Dengan kustomisasi warna background serta action bar yang cukup banyak.

Untuk mendapatkan Expense Manager yang PRO, Anda harus membayar 61.000. Bedanya cuma bebas iklan saja. Semua fiturnya - baik yang PRO maupun yang FREE - tetap bisa Anda pakai semua,

0 Response to "Expense Manager, Cara Efektif Pantau Flow Keuangan Anda"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.