Info Baru
Loading...

Coolpad Tip Top Pro 2 Bisa Lakukan Panggilan Telepon Via Jaringan 4G LTE

WartaIPTEK.com - Coolpad siap merilis produk barunya. Coolpad Tip Top Pro 2 yang kabarnya sudah bisa digunakan untuk VoLTE (Voice over LTE). Teknologi VoLTE memungkinan pengguna dapat melakukan panggilan melalui jaringan 4G LTE. Sejauh ini, baru Smartfren saja yang menerapkan teknologi panggillan seperti ini. Coolpad akan menjadi pesaing di era VoLTE.

VoLTE dikatakan berbeda dengan panggilan konvensional menggunakan jaringan 3G atau 2G. Dengan berbasis jaringan LTE, panggilan pada VoLTE diklaim akan memiliki kualitas yang lebih jernih dan waktu sambung yang lebih singkat. Dikatakan hanya butuh waktu 2 detik untuk menyambungkan dua perangkat yang sedang melakukan panggilan VoLTE.

Berbeda pula dengan panggilan konvensional, pengguna Coolpad Tip Top Pro 2 VoLTE juga dapat langsung men-switch mode panggilan dari suara ke video. Sekilas mirip dengan video call di Line, namun VoLTE diklaim akan lebih lancar daripada video call biasa. Di Indonesia, Smartfren lah yang merilis model panggilan baru semacam ini. melalui produk barunya, Andromax R2 dan Andromax E2. Jadi, pengguna VoLTE tak perlu khawatir koneksi internetnya terputus jika melakukan panggilan telepon, seperti yang terjadi pada panggilan telepon konvensional.

Sayangnya, VoLTE hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang ponselnya sudah mendukung teknologi ini. Coolpad dikabarkan akan siap bergabung di ranah ini dengan ponsel barunya. Versi Tip Top Mini dari Coolpad juga sudah mendukung VoLTE. [SNYL 247]

0 Response to "Coolpad Tip Top Pro 2 Bisa Lakukan Panggilan Telepon Via Jaringan 4G LTE"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.