Info Baru
Loading...

Xiaomi Mi5 Exclusive Edition, Ponsel Berbodi Keramik Dan RAM 4GB

WartaIPTEK.com - Sesuai dengan namanya, Mi5 Exclusive Edition sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Mi5 Standard Edition. Namun, pihak Xiaomi terlihat memberikan beberapa improvisasi pada Mi5 Exclusive Edition.

Yang paling menyolok adalah kapasitas memori yang ditawarkan. Bila dibandingkan dengan Mi5 yang hanya mampu membawa 32 GB saja, Edisi Eksklusif ini bahkan memiliki ruang simpan 128 GB. Ditambah lagi dengan RAM 4 GB nya.
Prosesornya juga diberikan tenaga tambahan. Dengan clock speed sebesar 2,15 GHz, prosesor edisi ini dikatakan anti lemot, apalagi dengan chipset terbaru buatan pabrikan Qualcomm.

Yang lebih unik lagi, Xiaomi Mi5 Exclusive Edition akan menggunakan bodi dari keramik. Dibalut dengan Gorilla Glass di bagian depan dan belakang. Terbayang sudah bagaimana eksklusif nya produk Xiaomi yang satu ini.
Penggunaan bodi keramik bukan hanya dilakukan oleh Xiaomi. Dikabarkan bahwa HTC M8 Prime juga akan mengenakan bodi keramik. Sementara itu, OnePlus X bahkan sudah menggunakan bodi keramik, meski hanya pada seri Limited Edition saja.

Bodi keramik memang agak asing jika diterapkan pada sebuah ponsel. Namun ternyata, bahan keramik dinilai memiliki daya tahan yang luar biasa. Lebih mudah pula untuk diproduksi. Harganya pun diklaim tidak terlalu mahal, bila dibandingkan dengan bahan alumunium yang biasa terdapat pada produk HTC.

Terlepas dari memiliki bodi keramik yang unik atau tidak, spesifikasi Xiaomi Mi5 Exclusive Edition tentu bikin penasaran untuk menjajalnya, bukan?

0 Response to "Xiaomi Mi5 Exclusive Edition, Ponsel Berbodi Keramik Dan RAM 4GB"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.