Acer Liquid Jade 2, Ponsel Berkamera 21 MP Dan Dual LED Flash

WartaIPTEK.com - Acer akhirnya siap marilis ponsel dengan kamera digdaya. Menanggapi pasar yang semakin gandrung dengan resolusi kamera yang besar. Tak tanggung-tanggung, resolusi 21 MP langsung disematkan pada penerus dari Liquid Jade ini. Ya, Acer Liquid Jade 2 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 21 MP.

Dikatakan bahwa kamera belakang 21 MP memiliki resolusi 5288 x 3968 piksel. Pun juga dilengkapi dengan dual-tone LED Flash.

Zaman kamera ponsel beresolusi tinggi tentu saja dimulai oleh keluarga Sony. Dengan menghadirkan Xperia Z yang kala itu membawa kamera beresolusi 20,7 MP cukup mengejutkan banyak pihak.


Seiring berjalannya waktu, beberapa vendor ikut meramaikan perang kamera ponsel. Plus juga ditambahkan beberapa sensor khusus untuk menopang hasil foto agar lebih baik.

Sementara dual-tone LED Flash, merupakan sebuah terobosan untuk memberikan hasil foto yang lebih baik ketimbang single flash. Sayangnya, beberapa ponsel dengan dual flash justru malah menghasilkan efek washed out atau over exposure. Gambar memiliki terang yang berlebih. Maka terdapat dual tone LED flash, yang terdiri dari dua warna, lazimnya putih dan kuning.

Dua warna yang berbeda ini dimaksudkan untuk mengurangi efek washed out yang dapat terjadi pada dual LED biasa. Nah, dual tone ini sudah banyak digunakan pada smartphone kelas menengah.

Bagi Acer, penyematan dual tone LED Plash dan kamara dangan resolusi 21 MP tentu sebuah hal yang patut diapresiasi. Acer pun siap bersaing di ranah kamera.

0 Response to "Acer Liquid Jade 2, Ponsel Berkamera 21 MP Dan Dual LED Flash"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.