Info Baru
Loading...

Wiko Mobile Fever Special Edition, Ponsel Keren Adopsi 2,5D Curved Screen

WartaIPTEK.com - Wiko siap merilis produk barunya bertajuk edisi spesial. Ya, Wiko Mobile Fever Special Edition yang mengadopsi 2,5D Curved Glass Screen.

Ada yang tahu apa itu 2,5D Curved Screen? Layar melengkung 2,5D merupakan lanjutan dari layar datar 2D pada ponsel. Kok bisa ada dimensi antara 2 dan 3?

Layar 2,5D dimaksudkan sebagai layar lengkung pada sisi luar sebuah ponsel umumnya disebut dengan rounded border. Hal ini bertujuan agar layar terasa lebih natural dan tidak tajam. Selain itu, penggunaan layar macam ini untuk mengurangi kemungkinan rusak pada ujung layar yang tajam. Karena bagian ini yang paling rentan rusak.

Sekilas perbedaan layar 2,5D dengan layar datar tidak terlalu nampak. Hal ini baru akan kelihatan jika menggunakan Tempered Glass. Pada layar 2,5D akan muncul bagian yang tidak menempel pada tempered glass. Tempered glass hanya akan menempel sempurna pada permukaan layar yang datar saja.

Selain Wiko, beberapa vendor besar yang sudah mengadopsi layar model ini terlebih dahulu ada Samsung Note 4, iPhone 6, serta iPhone 6 Plus.

0 Response to "Wiko Mobile Fever Special Edition, Ponsel Keren Adopsi 2,5D Curved Screen"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.