Vivo Xplay5 Elite, Phablet Marshmallow Gahar Adopsi Dual-Curved Dan RAM 6GB

WartaIPTEK.com - Beberapa waktu lalu, Samsung merilis Galaxy S7 dan S7 Edge. Seri Edge pada Samsung terkenal dengan Dual Curved Edge Display atau dua sisi layar yang melengkung. Sebelumnya Samsung juga telah menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge sebagai smartphone Dual Curved Edge Display pertama milik perusahaannya. Namun, vendor Vivo tak tinggal diam. Pada seri terbarunya, Vivo Xplay5 Elite mengadopsi teknologi Dual Curved Edge Display, layaknya teknologi dua layar melengkung milik Samsung.

Desain yang dihadirkan Vivo Xplay5 Elite menyerupai desain Samsung Galaxy S6 Edge dan S7 Edge. Dua sisi layar yang melengkung membuat smartphone ini terlihat indah dan menawan. Besar layarnya sebesar 5,43 inci sehingga varian ini masuk dalam kategori phablet. Material logam juga dihadirkan dalam seri ini. Dual Curved Edge Display disandingkan dengan material logam membuat Vivo Xplay5 Elite terlihat mewah.

Selain miliki desain yang menawan, sektor kinerjanya jangan dianggap remeh. Besar RAM yang diusung Vivo Xplay5 Elite terbilang raksasa, yakni sebesar 6 GB. Belum ada smartphone lain yang menggunakan RAM sebesar 6 GB. Dengan RAM raksasa milik Vivo Xplay5 Elite membuat pengguna tidak usah khawatir untuk membuka banyak tab dalam browsing, memainkan game, dan menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Saat ini banyak vendor yang masih mengadopsi RAM 4 GB, diantaranya Samsung (Galaxy S6, S6 Edge, W, S7 Edge, Tab CHOPIN-LTE, dan Note 5), Sony Xperia (Z4 Tablet), LG (04), Xiaomi (Xiaomi Mi Note Pro dan Xiaomi Mi 5), HTC (One A9 Aero), Oppo (R7s), Asus (Zenfone 2), dan Huawei (P9max). Dengan besar RAM 6 GB membuat Vivo Xplay5 Elite tidak ada tandingannya.

0 Response to "Vivo Xplay5 Elite, Phablet Marshmallow Gahar Adopsi Dual-Curved Dan RAM 6GB"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.