Info Baru
Loading...

Usung Teknologi Phase Detection Autofocus Bikin Kamera Sony Xperia X Makin Nendang

WartaIPTEK.com - Sony selalu meluncurkan produk yang gres dan premium. Pada seri barunya, Sony menyematkan teknologi kamera yang lebih tinggi dari seri sebelumnya. Seri baru Sony yang akan dirilis bernama Sony Xperia X. Seri baru ini, memiliki kinerja kamera depan dan belakangnya yang sama-sama nendang.

Sony Xperia X memiliki kekuatan kamera primer sebesar 23 MP. Kekuatan kamera primernya setara dengan seri sebelumnya, yakni Sony Xperia Z5. Bukaan diafragmanya sebesar f/2,0 sehingga tidak usah takut pengguna kekurangan cahaya saat memotret. Teknologi Phase Detection Autofocus pada kameranya membuat penguncian fokus jauh lebih cepat dari teknologi Autofocus konvensional.


Jangan khawatir, pada seri ini Sony juga menyisipkan LED flash pada kamera belakangnya. Pengambilan gambar saat kondisi low light pun dapat diminimalisir dengan baik. Tidak lupa beragam fltur kamera seperti Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, dan Panorama juga dihadirkannya.

Untuk urusan perekaman video, Sony Xperia X juga dapat diandalkan. Resolusi perekaman video melalui kamera depan-belakang sama besar, yakni 1080p®30fps. Sehingga jangan takut perekaman video melalui kamera depan-belakangnya, karena kualltas video sama tajam.

Selain itu, kamera sekunder Sony Xperia X berkekuatan 13 MP. Jelas, inilah yang menjadi pembeda dengan seri sebelumnya. Sebelumnya Sony Xperia Z5 hanya menyisipkan kamera depan berkekuatan 5,1 MP. Kekuatan kamera sekunder Sony Xperia X setara dengan Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5 Dual. Sepertinya Sony berencana untuk menyetarakan kekuatan kamera depan-belakang agar menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.

0 Response to "Usung Teknologi Phase Detection Autofocus Bikin Kamera Sony Xperia X Makin Nendang"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.