iklan space 728x90px

Galaxy Note 5 : HP Samsung Terbaru dengan S-Pen Super Canggih

WartaIPTEK.com - Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi yang merilis ragam tipe HP untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dari kelas middle end hingga kelas high, Samsung selalu menyiapkan pilihan istimewa sesuai dengan budget dan kebutuhan. Seri Note dari Samsung selalu berhasil menyita perhatian masyarakat. Karena seri tersebut tergolong unik dengan kelengkapan berupa Stylus S Pen super canggih.

Ingin tahu tentang hal-hal apa saja yang dapat dilakukan dengan Stylus S Pen Galaxy Note 5?

Mari simak dulu ulasannya berikut ini :

Menandai dan Menyalin Tulisan Jadi Lebih Mudah
Kemudahan yang satu ini tidak bisa dirasakan oleh mereka yang tidak menggunakan Galaxy Note 5. Dengan menggunakan Stylus S Pen, kita tinggal menekan bagian tulisan yang ingin disalin kemudian menariknya hingga ke batas tulisan yang diinginkan. Selanjutnya, akan muncul jendela pop up yang berisi pilihan untuk menyalin teks. Maka kita pun bisa segera meng-copy tulisan tersebut dan memindahkannya ke media sosial, isi chat, atau fitur lain yang kita inginkan.

Menulis Catatan Di Layar yang Non Aktif
Ketika layar Galaxy Note sedang berada dalam keadaan mati, kita bisa tetap menulis di layarnya dengan menggunakan Stylus S Pen. Jangan lupa mengaktifkan pengaturan pada bagian S Pen dan Screen of Memo sebelum mencobanya.

Saat layar mati, ambillah Stylus S Pen dari tempatnya sehingga layar akan menampilkan warna hitam untuk tempat menulis. Jika sudah selesai menulis, pilihlah opsi simpan dan catatan yang kita buat pun akan segera tersimpan di smartphone. Sungguh mudah dan praktis tanpa harus menggunakan aplikasi tertentu atau membuka kode keamanan smartphone kesayangan.

Notifikasi Agar S Pen Tak Mudah Hilang
Tak perlu khawatir akan kehilangan Stylus S Pen karena lupa mengembalikannya. Ada fitur notifikasi S Pen Alerts yang akan mengingatkan kita jika kita lalai mengembalikan Stylus S Pen ke tempatnya. Galaxy Note 5 akan terus menerus berdering jika pengaturan S Pen Alerts-nya kita aktifkan.

Segera Dapatkan HP Samsung Terbaru di Sini
Tak perlu repot keluar rumah jika ingin mendapatkan Galaxy Note 5 atau tipe HP Samsung lainnya. Kita bisa berbelanja online HP Samsung terbaru di sini.  MatahariMall menyediakan aneka jenis HP Samsung dengan harga yang terjangkau.

Proses belanja yang praktis dan konfirmasi pembayaran yang super mudah membuat kita jadi tak ragu lagi memilih MatahariMall sebagai tempat belanja andalan.

Membeli smartphone atau kebutuhan rumah tangga lainnya di MatahariMall, semua pasti senang karena bisa berhemat.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Galaxy Note 5 : HP Samsung Terbaru dengan S-Pen Super Canggih"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.