Info Baru
Loading...

iPhone 5se Tawarkan Teknologi Touch ID Untuk Sistem Keamanan Yang Jauh Lebih Aman

WartaIPTEK.com - Apa sih yang terpikirkan jika Anda mendengar Touch ID? Apple? iPhone? Touch ID merupakan fitur sidik jari yang diperkenalkan pada iPhone 5s. Touch ID pun disebut-sebut sebagai gerbang utama sistem keamanan pada iPhone 5s. Fitur ini menawarkan sistem keamanan yang jauh lebih ketat dan aman, namun tetap mudah untuk dioperasikan.

Touch ID pada iPhone diintegrasikan pada tombol Home-nya yang terdapat di muka. Teknologi scaning pada fitur ini beresolusi tinggi, sehingga dapat mengidentifikasikan sidik jari secara spesifik dan detil. Akurasi sensor tersebut akan terus meningkat bila sang pengguna sering menggunakan fitur tersebut. Fitur Touch ID dapat berfungsi dengan baik bila jari sang pengguna dalam keadaan kering dan bersih.

Selain sebagai fitur pemindai sidik jari, Touch ID juga memiliki beragam kegunaan lain, diantaranya sebagai pendukung sistem Slide to Unlock dan Passcode, menyulitkan para si tangan jahil, dan dapat menyimpan lima sidik jari yang berbeda.

Adanya Touch ID pada iPhone dapat menyelesaikan dua masalah dalam sekali jalan. Nyatanya dengan adanya fitur ini pengguna dapat lebih aman dalam menyimpan data di dalam iPhone. Selain itu, dengan adanya fitur tersebut pengguna juga tidak kerepotan untuk memasukkan PIN untuk membuka unlock.

Adanya kristal safir yang melapisi tombol Home berfungsi sebagai sebuah pelindung bagi keluarga iPhone. Teknologi Touch ID selain diadopsi oleh iPhone 5s, nyatanya juga diadopsi oleh produk baru milik Apple. Produk barunya bernama iPhone 5se.

0 Response to "iPhone 5se Tawarkan Teknologi Touch ID Untuk Sistem Keamanan Yang Jauh Lebih Aman"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.