Info Baru
Loading...

Xiaomi Mi 5 Akan Dirilis Dengan Bodi Metal Dan Sensor Sidik Jari/Fingerprint

WartaIPTEK.com - Xiaomi belakangan ini menjadi produk yang cukup dicari masyarakat. Produsen asal negeri Tiongkok ini berhasil menjejakkan kakinya dengan baik, terutama di tanah air. Pada awal kemunculannya di tanah air, Xiaomi menarik banyak minat konsumen. Kali ini Xiaomi dikabarkan segera merilis ponsel barunya, Xiaomi Mi 5. Xiaomi akan merilis ponsel ini pada ajang MWC 2016 di Barcelona.

Meneruskan kiprah bodi metal yang sudah dikenakan pada Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi kembali menghadirkan bodi metal untuk varian terbarunya ini. Fitur Fingerprint juga kembali disematkan untuk ponsel terbaru Xiaomi ini.

Nah, berbeda dengan seri Redmi Note 3. Fitur Fingerprint pada Xiaomi Mi 5 dikatakan akan terdapat pada tombol home.

Sementara pada Redmi Note 3, Fingerprint Scanner diletakan di bagian cover belakang. Sensor sidik jari
pada ponsel pertama kali digunakan oleh Motorolla Atrix yang dirilis pada tahun 2011. Sensor itu terletak pada bagian belakang sebelah atas ponsel. Cara mengaksesnya, dengan mengusapkan jari beberapa kali ke sensor tersebut. Sayangnya, produk ini kurang laku di pasaran. Sementara setelah fitur ini disematkan pada iPhone 5 pada tahun 2013, barulah sensor sidik jari mendunia.

Xiaomi akhirnya menjadi salah satu dari beberapa ponsel yang memiliki sensor sidik jari. Smartphone yang dirilis tahun 2016, diprediksi oleh berbagai pihak, kebanyakan akan menggunakan sensor sidik jari di dalamnya.

0 Response to "Xiaomi Mi 5 Akan Dirilis Dengan Bodi Metal Dan Sensor Sidik Jari/Fingerprint"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.