Info Baru
Loading...

Berkat Qualcomm Snapdragon 820 Oppo Find 9 Menjamin Kualitas Download & Upload Lebih Baik

WartaIPTEK.com - Alih-alih merilis Find 8 sebagai suksesor alias penerus seri Find 7, Oppo justru langsung melompat ke seri Find 9. Seri ini dikabarkan menggunakan prosesor terbaru yang diproduksi oleh pabrikan Qualcomm. Ya, Qualcomm Snapdragon 820 dikatakan membawa berbagai peningkatan.

Prosesor seri ini baru dirilis Qualcomm menjelang akhir tahun lalu. Oppo sebelumnya dikabarkan akan merilis Find 9 dengan prosesor Snapdragon 810. Namun belakangan, dikabarkan bahwa ternyata Oppo lebih memilih Snapdragon 820 untuk dikenakan pada produk terbarunya.


Dalam situs resminya, Snapdragon 820 dikatakan membawa serta GPU Adreno 530, yang lebih baik dari versi sebelumnya dengan peningkatan sebeaar 40%. Versi ini juga sudah mendukung fitur Quick Charge 3.0 meski sebenarnya Oppo memiliki teknologi fast chargingnya sendiri, yaki VOOC.

Selain itu, prosesor terbaru ini juga menjamin kualitas download dan upload yang lebih baik dari sebelumnya. Yakni tiga kali lebih baik dari versi sebelumnya.

Perlu diketahui, Oppo merupakan salah satu ponsel yang memakai prosesor terbaru ini. Di samping Oppo, ada juga jajaran Samsung Galaxy S7, HTC One M10 serta LG G5.

0 Response to "Berkat Qualcomm Snapdragon 820 Oppo Find 9 Menjamin Kualitas Download & Upload Lebih Baik"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.