Info Baru
Loading...

Lenovo K5 Note, Ponsel Octa Core Berlayar 5,5 Inci Andalkan Full HD LTPS Display

WartaIPTEK.com - Lenovo seakan tak pernah mati melakukan inovasi yang dihadirkan pada perangkat barunya. Perangkat baru yang akan Lenovo rilis bernama Lenovo K5 Note. Padahal baru beberapa waktu lalu Lenovo telah memperkenalkan Lenovo K4 Note. Kini sudah muncul lagi seri suksesornya. Pada seri barunya, Lenovo mengenakan teknologi layar LTPS pada perangkatnya.

LTPS Display merupakan teknologi layar milik Sharp. Kepanjangan dari LTPS adalah Low Temperature Poly-Silicon. LTPS memiliki mobilitas yang tinggi karena teknologi layar ini memberikan resolusi yang lebih tinggi. Meskipun mobilitas tinggi dan resolusi layar yang dihasilkan tinggi, konsumsi daya yang dipakai terbilang rendah.

 Teknologi LTPS Display menghasilkan pixel yang lebih rapat. Resolusi layar dari teknologi ini sebanding dengan resolusi 4K. Dengan modul yang tipis, membuat panel ini cocok disematkan pada perangkat smartphone. Hasil kecerahan yang dimiliki oleh teknologi LTPS sebesar 430 nit.

Teknologi layar LTPS Display merupakan teknologi layar yang diadopsi oleh Japan Display Inc (JDI). Keunggulan lain yang dihasilkan dari teknologi layar LTPS Display yaitu sudut pandang yang jauh lebih lebar, meminimalisir pergantian warna, dan menghasilkan kontras warna tinggi dalam layar smartphone.

0 Response to "Lenovo K5 Note, Ponsel Octa Core Berlayar 5,5 Inci Andalkan Full HD LTPS Display"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.