iklan space 728x90px

iPad Air 3, Tablet 9,7 Inci Sisipkan Quad Speaker Dan Smart Connector

WartaIPTEK.com - Ada yang berbeda dari seri iPad Air 3. Seri ini merupakan seri terbaru, yang dikeluarkan oleh vendor Apple. Seri ini dikatakan sebagai suksesor dari seri sebelumnya, yaitu seri iPad Pro. Hal baru yang terdapat dalam seri baru milik Apple ini yaitu menyisipkan teknologi Quad Speaker dan Smart Connector pada perangkatnya.

Seperti namanya "Quad Speaker", berarti akan ada empat speaker aktif yang terdapat dalam Apple iPad Air 3. Speaker aktif ini diletakkan di bagian atas dan bawah iPad Air 3. Dengan adanya empat speaker aktif ini, membuat iPad Air 3 berbeda dari seri iPad lainnya. Ini yang memberikan angin segar di mana desain iPad selalu melulu berbentuk kotak dan tipis. Adanya empat buah speaker aktif ini membuat pengalaman bermultimedia semakin mendalam.

Selain adanya Quad Speaker, iPad Air 3 didukung oleh Smart Connector pada perangkatnya. Smart Connector berfungsi untuk menghubungkan iPad ke aksesoris Smart Keyboard milik Apple. Teknologi ini sama persis dengan teknologi yang lebih dulu dikenakan pada iPad Pro.

Dengan kompatibelnya Smart Keyboard milik Apple, membuat pengguna iPad Air 3 lebih leluasa dalam mengetik berbagai macam tulisan. Karena Anda tidak usah lagi menyentuh keyboard secara virtual. Inilah yang menjadi daya tarik dari iPad Air 3.

Kemungkinan besar, selain aksesoris Smart Keyboard milik Apple, aksesoris milik Apple lainnya juga dapat kompatibel dengan iPad Air 3. Salah satu aksesori lain milik Apple yaitu Apple Pen.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "iPad Air 3, Tablet 9,7 Inci Sisipkan Quad Speaker Dan Smart Connector"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.