Panasonic Lumix DMC-CM10, Camera Phone Tertipis Dan Unik Di Dunia

WartaIPTEK.com - Panasonic Lumix DMC-CM10 merupakan sebuah camera phone. Tahun lalu, tepatnya bulan September, Panasonic telah rrieluncurkan Lumix DMC-CM1. Seri baru ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya. Masih menawarkan desain compact camera yang sama dengan platform Android di dalamnya. Rumor yang beredar, Lumix DMC-CM1 merupakan cameraphone tertipis di dunia.

Desain Lumix DMC-CM10 sekilas mirip dengan desain Samsung Galaxy K-Zoom. Layar yang dimilikinya berteknologi TFT Full HD sebesar 4,7 inci. Seri ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Ditambah kapasitas ROM sebesar 16 GB dan dukung slot microSD hingga 16 GB. Membuat penyimpanan multimedia pada Panasonic Lumix DMC-CM10 semakin raksasa.

Berbicara mengenai camera phone, pasti teknologi kameranya terbilang tangguh. Kekuatan kameranya sebesar 21 MP berteknologi sensor CMOS. Lensanya mengenakan Leica 22mm, dengan bukaan diafragma sebesar f/2,8. Ditambah dengan adanya teknologi Venus Image Procesing Engine, membuahkan hasil gambar yang terang, jernih, dan detil.

Uniknya Panasonic Lumix DMC-CM10 menyertakan slot SIM card. Slot SIM card tersebut mendukung konektivitas 4G LTE Namun, konektivitas 4G LTE-nya hanya dipergunakan untuk keperluan data saja. Sehingga pengguna Lumic DMC-CM10 dapat melakukan penggilan dan berbalas pesan. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya?

0 Response to "Panasonic Lumix DMC-CM10, Camera Phone Tertipis Dan Unik Di Dunia"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.