Cara Mengaktifkan Mode Silent Untuk Daftar Kontak Tertentu Di Perangkat Android

WartaIPTEK.com - Cara Mengaktifkan Mode Silent Untuk Daftar Kontak Tertentu Di Perangkat Android - Sering menerima telepon dari seorang teman dan Anda tidak ingin menjawabnya? Anda bisa membuat smartphone dalam mode silent, namun masalahnya Anda juga sedang menunggu telepon penting dari orang lain dan takut Anda tidak mendengarnya.

Solusinya mudah, cukup gunakan aplikasi bernama Mr. Silent, Auto silent mode yang memungkinkan Anda untuk mengatur mode silent untuk daftar kontak tertentu. Sebagai tambahan tidak hanya kontak saja, namun Anda dapat mengatur agar smartphone berada dalam mode silent pada lokasi atau durasi waktu tertentu.

Total terdapat 4 mode yang dapat Anda gunakan.

Time Slot
Sesuai dengan namanya, pada mode ini smartphone akan berada dalam mode silent dalam durasi waktu tertentu.

Cocok untuk Anda yang berada di sekolah atau kantor. Jika memiliki aktivitas rutin, maka aktifkan saja mode repeat daripada hams mengatur manual. Setelah mode ini aktif, maka setiap panggilan yang masuk dalam durasi waktu yang telah ditentukan secara otomatis berada dalam mode silent.

Events
Konsepnya sama seperti mode Time Slot, bedanya di sini Anda dapat memilih event yang telah disimpan pada Google Calendar. Contohnya hari ulang tahun seseorang dan mode silent akan aktrf pada hari tersebut untuk beberapa jam. Di dalam mode, aplikasi akan menampilkan daftar dari event yang akan datang, dan tap salah satunya untuk mengatur waktu silent.

Contacts
Ini adalah mode yang kemungkinan besar akan Anda gunakan. Anda dapat menentukan kontak tertentu agar panggilan teleponnya menjadi silent. Jika Anda mendapatkan telepon dari kontak yang tidak ada di daftar, cukup ketikkan nomornya dan tambahkan ke dalam daftar blacklist.' Semua nomor yang ada di dalam, daftar akan masuk ke mode silent.

Location
Anda dapat mengatur agar smartphone aktif dalam mode silent saat berada di lokasi tertentu. Data lokasi akan disimpan dalam koordinat, namun Anda tak perlu khawatir karena aplikasi memberikan opsi pilih langsung lokasi pada peta.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Silent Untuk Daftar Kontak Tertentu Di Perangkat Android"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.