Acer Liquid Jade Primo, Smartphone Hexa-core Windows 10 Berbekal Kamera 21MP & Fitur Continuum

WartaIPTEK.com - Acer kabarnya akan merilis smartphone barunya. Vendor asal Taiwan akan meluncurkan smartphone barunya yang bernama Acer Liquid Jade Primo. Sebelumnya, seri Liquid Jade ada tiga (Liquid Jade, Liquid Jade S, dan Liquid Jade Z). Pada seri baru ini, Acer mengusung fitur terbaru yang disebut dengan Continuum. 

Fitur Continuum merupakan fitur yang menjadi jembatan antara mode desktop dengan mode tablet. Fitur ini diklaim dapat meningkatkan kinerja Liquid Jade Primo dalam masalah komputasi. Fitur tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar karena Liquid Jade Primo dilengkapi dengan Docking Station, Wireless Mouse, dan Keyboard.

Fitur Continuum dapat menjadi penghubung antara keyboard mouse friendly dengan touch friendly. Dengan fitur ini, smartphone pengguna dapat dijadikan sebuah PC lengkap. Sehingga, Liquid Jade Primo memungkinkan penggunanya untuk menampilkan sesuatu pada layar eksternal.

Fitur Continuum pada Acer Liquid Jade Primo dapat kompatibel dengan desktop PC ber-platform Windows 10. Cara untuk mengintegrasikan Liquid Jade Primo dengan desktop PC cukup mudah. Sebelumnya, Anda tempatkan terlebih dahulu Acer Jade Primo dalam slot Acer Dock agar tehubung satu sama lain.

Acer Liquid Jade Primo diluncurkan pada bulan September 2015. Smartphone ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel didukung oleh prosesor hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 dan dilengkapi dengan 3GB RAM. 

Smartphone ini didukung oleh media penyimpanan internal seluas 32GB, namun tidak dapat diperluas. Sedangkan untuk kamera, Liquid Jade Primo dibekali dengan kamera utama 21 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP untuk selfies. Acer Liquid Jade Primo menjalankan Windows 10 Mobile.

Acer Liquid Jade Primo adalah smartphone satu SIM (GSM) dengan slot Micro-SIM. Pilihan konektivitasnya meliputi Wi-Fi, GPS, Bluetooth. Sensor pada ponsel ini menyediakan sensor Proximity, sensor cahaya Ambient, Accelerometer, dan giroskop.

0 Response to "Acer Liquid Jade Primo, Smartphone Hexa-core Windows 10 Berbekal Kamera 21MP & Fitur Continuum"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.