WinScan2PDF, Cara Mudah Konversi Dokumen Word Ke PDF

WartaIPTEK.com - Saat ini semakin banyak orang yang mengkonversi dokumen menjadi file PDF, namun hal ini tidak selalu mudah jika Anda tidak tahu apa program untuk digunakan. Untuk situasi seperti ini, saya sarankan Win-Scan2PDF.

Perangkat lunak ini pada dasarnya men-scan dokumen apapun dan menyimpannya sebagai. file PDF. Tidak ada yang rumit di sini, dan tidak bikin sakit kepala. 

Untuk menggunakan aplikasi ini relatif cukup mudah. Pertama, ukuran file di sini adalah hanya sekitar 30KB, dan dalam paket ZIP. Tidak ada proses instal, karena program ini portable yang merupakan hal yang baik bagi mereka yang mungkin ingin menggunakannya di komputer lain di luar rumah mereka.

Yang diperlukan adalah men-download file, unzip paket dan buka WinScan2PDF. Setelah selesai, pengguna akan ditampilkan antarmuka pengguna yang sederhana. Satu-satunya pilihan di sini, adalah Select Source, Scan, Cancel, dan kemampuan untuk memindai multiple pages.

Tidak ada fitur untuk pengaturan dan tidak ada tutorial yang rumit. Untuk memindai dokumen, klik pada Pilih Sumber (Select Source) dan pilih Word Document yang Anda ingin rubah menjadi file PDF. Klik scan, dan saksikan keajaiban terjadi di depan mata Anda.

Software ini memungkinkan kita untuk mengubah kualitas file PDF, dan ada juga fitur terjemahan opsional. Selanjutnya, perangkat lunak ini tidak boros CPU atau memori sehingga dapat bekerja pada beberapa komputer lama yang menjalankan Windows 98 atau yang lebih tua.

Secara keseluruhan, penggunaan tool konverter ke PDF ini relatif cukup mudah. Bila Anda berharap fitur yang lebih canggih, maka tidak akan didapatkan di tool ini, tapi bagi pengguna pemula tidak akan membingungkan.

Bila tertarik dengan aplikasi unik ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di http://www.softwareok.com/?Download=WinScan2PDF

0 Response to "WinScan2PDF, Cara Mudah Konversi Dokumen Word Ke PDF"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.