Info Baru
Loading...

HWiNFO32, Aplikasi Untuk Mengetahui Lebih Detail Informasi Sistem Hardware

WartaIPTEK.com - Kebanyakan orang terutama berpikir tentang tool sistem informasi saat komputer Windows mereka terinfeksi, tetapi sebagian ingin lebih dari itu. Mereka dapat membantu dalam berbagai cara, tetapi tidak banyak tampaknya tahu ini. Tool untuk mengetahui rincian sistem informasi yang dapat menyediakan ketika menginstal hardware atau perangkat lunak baru, dan bahkan pengguna merasa perlu untuk men-tweak komputer mereka.

HWiNF032 adalah salah satu tool tersebut yang dirancang untuk melakukan segala yang disebutkan di atas dan banyak lagi. 

HWiNFO adalah tool hardware & sistem informasi yang melakukan Hardware Analysis, Monitoring and Reporting untuk komputer Windows. Dia tersedia dan didownload gratis, dengan dua versi portabel serta versi installer, dan dimaksudkan untuk mengekstrak dan menampilkan sistem informasi sebanyak mungkin.

Program ini mendukung standar teknologi dan komponen terbaru sehingga harus bekerja dengan sangat baik di semua komputer dengan Windows lama atau perangkat keras terbaru dan perangkat lunak yang diinstal.

Untuk menggunakan HWiNF032 ini relatif mudah. Setelah program ini diluncurkan, pengguna harus memilih mode Run atau Config. Mode Run menyediakan wizard yang digunakan untuk mengakses layanan tertentu.

Adapun Config, itu digunakan untuk men-tweak sistem komputer, tapi hanya direkomendasikan untuk pengguna tingkat lanjut karena dapat berakibat fatal bila digunakan pemula.

Ada beberapa pilihan dapat menyebabkan masalah dan dokumentasi. Untuk berada di sisi yang aman, disarankan pengguna untuk membaca dokumentasi secara ekstensif sebelum melakukan sesuatu lebih dalam.

User interface yang mirip dengan jenis explorer dan menampilkan semua informasi hardware dengan cara kategori di sisi kiri dalam tampilan pohon. Pengguna juga dapat melihat tampilan kotak kompak mengambang yang menunjukkan ringkasan informasi.

Jika tampilan pohon diperluas, jendela utama akan menampilkan informasi yang diambil dari komputer. Berbagai jenis data yang ditampilkan di sini, yang mencakup orang-orang seperti port, BIOS, dan slot mainboard.

Ada juga toolbar pada jendela utama. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi sensor dari suatu sistem demi menampilkan nilai-nilainya. Selanjutnya, dari sini, pengguna dapat menyimpan laporan dalam format pilihan. Ingin lebih? Bagian yang sama ini dapat digunakan untuk mengakses file Bantuan.

Ingin menguji disk, RAM, dan CPU? Komponen patokan besar untuk ini. Muncul dengan pilihan Bandingkan yang menunjukkan peringkat sistem serupa melalui grafik.

Apa yang lebih besar di sini adalah bahwa pengguna dapat menambahkan berbagai ekstensi untuk meningkatkan fitur.

Bila tertarik dengan HWiNF032, Anda bisa mendownlaodnya di http://www.hwinfo.com/download.php

0 Response to "HWiNFO32, Aplikasi Untuk Mengetahui Lebih Detail Informasi Sistem Hardware"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.