iklan space 728x90px

Ini Dia Cara Membaca Kode Model TV Sony

WartaIPTEK.com - Sekarang kita coba membaca kode produk dari TV Sony. Produk yang memakai nama Bravia ini memiliki urutan kode yang menunjukan generasi ke berapa TV tersebut. Sekarang kita bedah arti dari huruf dan angka dari kode TV sony ini :

KDL-40R350B 

 

KDL : Menunjukan TV ini memiliki teknologi LCD.

40 : Ukuran layar dari produk tersebut. Angka 40 berarti TV ini memiliki ukuran layar 40 inci.

R : Menunjukan teknologi yang di pasang pada layar LCD. Teknologi yang terbaru menggunakan kode V,W,X dan Z. Kode R menunjukan teknologi yang digunakan adalah teknologi awal.

3 : Adalah seri dari TV tersebut. Seri 3 adalah seri entry level dengan fitur HD Ready dan freeview tuner yang standar. Berikutnya ada seri 4 sudah menggunakan resolusi Full HD dengan freeview tuner standar, seri 5 merupakan kelas menengah dengan fitur HD Ready didukung Smart TV dan built in WiFi, seri 6 adalah kelas menengah dengan fitur Full HD,seri 7 merupakan kelas premium dengan fitur 3D dengan motion rate yang lebih tinggi dan yang paling canggih saat ini adalah seri 8 dengan penambahan fitur Gorilla Glass screen dan sound system yang lebih baik.

50B : Menunjukan generasi dari produk. Biasanya generasi pertama menggunakan angka 000 di tiga angka terakhirnya. Produk diatas berarti pengembangan dari seri 3000

Setelah mempelajari kode-kode diatas, anda bisa mengartikan kode dari beberapa TV Sony ini : Sony 48 inci, Sony 50 inci, Sony 49 inci, Sony 55 inci.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ini Dia Cara Membaca Kode Model TV Sony"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.