Info Baru
Loading...

Lenovo Vibe X3 Andalkan Dolby Atmos Dan Hi-Fi Audio Sebagai Gimmick

WartaIPTEK.com - Lenovo sepertinya tidak ada hentinya untuk selalu melakukan inovasi di setiap produknya. Varian terbaru yang akan dirilis Lenovo bernama Lenovo Vibe X3. Sebelumnya telah hadir Lenovo Vibe X2 yang terkenal dengan desain multi-layer. Kali ini sen terbaru dari Lenovo meningkatkan di sektor kualitas suaranya dengan menyematkan Dolby Atmos dan Hi-Fi Audio. Dua teknologi ini belum pernah disematkan pada seri Lenovo Vibe X2.

Dolby Atmos adalah sebuah teknologi dramatic cinema sound terbaru dari Dolby. Muntahan suara yang dikeluarkan oleh teknologi ini jauh lebih nyata (realistis) bila dibandingkan dengan sound 3D pada umumnya surround.
Dolby Atmos merupakan teknologi virtual suara yang dapat memaksimalkan penggunaan audio. Sehingga suara yang disemburkan melalui teknologi ini akan lebih menggelegar, nyaring, kuat, nyata, dan jernth. Asal muasal kata Atmos pada Dolby Atmos diambil dari kata "atmosphere". Sehingga teknologi ini dapat memuntahkan atmosfer suara yang menyeluruh ke seluruh bagian ruangan.

Selain Dolby Atmos, teknologi Hi-Fi Audio juga disematkan pada Lenovo Vibe X3. Hi-Fi Audio merupakan sebuah perangkat audio dengan tingkat akurasi atau kejernihan suara yang tinggi. Teknologi audio ini dapat menghasilkan suara mendekati suara aslinya. Teknologi ini akan menyemburkan kualitas suara terbaik tanpa pecah sekalipun. 

Dengan adanya teknologi Dolby Atmos dan Hi-Fi Audio membuat pemilik Lenovo Vibe X3 dimanjakan dengan ouput suara yang mengesankan. Saat bermain game dan bermusik ria, suara yang dihasilkan akan terasa lebih powerful dan natural.

0 Response to "Lenovo Vibe X3 Andalkan Dolby Atmos Dan Hi-Fi Audio Sebagai Gimmick"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.