Info Baru
Loading...

Pepsi Phone P1, Smartphone Berteknologi Fingerprint Reader Harga 2 Jutaan

WartaIPTEK.com - Pepsi Phone P1 merupakan produk baru yang diproduksi oleh Shenzen Scooby Communication Equipment. Ini merupakan smartphone pertama yang dirilis oleh vendor tersebut. Uniknya, smartphone perdana yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut mengadopsi teknologi Fingerprint Reader dengan harga terjangkau. Pepsi Phone P1 dilego dengan harga $110. Menarik bukan?

Teknologi Fingerprint Sensor biasa diadopsi oleh smartphone kelas flagship atau premium. Nyatanya Shenzen Scooby Communication Equipment berspekulasi untuk meluncurkan smartphone perdananya dengan mengusung teknologi Fingerprint Reader. Ini merupakan hal yang tak terduga bukan? Sepertinya vendor tersebut tidak main-main dengan meluncurkan produk berteknologi tinggi dengan harga terjangkau.


Sepertinya saat ini persaingan teknologi Fingerprint Sensor yang diadopsi oleh smartphone terjangkau sedang ketat-ketatnya. Nyatanya Xiaomi juga meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 yang mengusung teknologi Fingerprint Sensor dengan harga sebesar $140. Sebelumnya Lenovo K51 c78 (Lemon X Lite / Vibe X3 Lite) juga mengusung teknologi yang sama dengan harga sebesar $142.

Pepsi Phone P1 tampil berani dengan menawarkan teknolog Fingerprint Reader ditengah banyaknya produk global yang sudah memiliki nama. Dengan harga kurang dari Rp 2 juta, konsumen sudah dapat mencicipi teknologi Fingerprint Reader dan jeroan yang tak kalah kuat dengan vendor global lainnya.

0 Response to "Pepsi Phone P1, Smartphone Berteknologi Fingerprint Reader Harga 2 Jutaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.