Lenovo K51c78 Adopsi Fingerprint Dan LTE Di Kelas Bawah

WartaIPTEK.com - Lenovo K51c78 Adopsi Fingerprint Dan LTE Di Kelas Bawah - Lenovo seakan tidak pernah terlelap dari persaingan antar vendor smartphone. Nyatanya Lenovo akan mengkucurkan varian terbaru dengan kode K51c78. Informasi hingga saat ini masih simpang siur. Ada yang menyebut kode tersebut sebagai Lemon X3 Lite. Ada pula yang menyebut sebagai Vibe X3 Lite. Inovasi yang dilakukan Lenovo pada varian baru ini yakni usung teknologi Fingerprint Scanner dan LTE Cat6. Varian baru ini dilego dengan harga sebesar $142.

Lenovo K51c78 masuk dalam kategori smartphone mid-range. Dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen sudah dapat menikmati teknologi Fingerprint Scanner. Biasanya teknologi tersebut diadopsi oleh smartphone kelas premium atau flagship. Pemindai sidik jari tersebut berada di bagian belakang, tepatnya di bawah kamera primer Lenovo K51c78.


Vendor lain yang telah adopsi teknologi Fingerprint Scanner lebih dulu diantaranya Motorola (Atrix 4G), Apple (iPhone 5s, iPhone 6), Samsung (Galaxy Note 4, Note 5, Galaxy S5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Active), Oppo (N3), Xiaomi (Mi 5), Huawei (Ascend Mate 7), HTC (One M9+), Coolpad Shine, dan Lenovo (Vibe P1). Sepertinya Lenovo ingin membuat debut baru, dengan menghadirkan smartphone berteknologi Fingerprint Scanner.

Selain teknologi Fingerprint Scanner, inovasi lain yang dihadirkan dalam Lenovo K51c78 yakni sudah adopsi LTE Cat6. Apa yang dimaksud dengan teknologi tersebut? Teknologi LTE Cat6 merupakan teknologi internet tercepat saat ini. Dengan teknolog ini kecepatan datanya dapat menembus angka 300 Mbps.

Lenovo K51c78 tampil beda dan berani menawarkan spesifikasi lebih gegas. Dengan harga di bawah Rp2 juta, konsumen sudah dapat menjajal teknologi Fingerprint Scanner dan koneksi internet kecepatan tertinggi (LTE Cat6).

0 Response to "Lenovo K51c78 Adopsi Fingerprint Dan LTE Di Kelas Bawah"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.