Info Baru
Loading...

Huawei Honor 5X Miliki Quick Charge 3.0 Yang Bisa Isi Baterai Selama 30 Menit

WartaIPTEK.com - Huawei Honor 5X Miliki Quick Charge 3.0 Yang Bisa Isi Baterai Selama 30 Menit - Honor 5X merupakan produk baru dari vendor Huawei. Sebelumnya Honor 4X telah diluncurkan vendor tersebut setahun silam. Menariknya produk baru besutan Huawei ini menyematkan teknologi Quick Charge 3.0, yang belum banyak diadopsi oleh banyak vendor smartphone.

Sebelum lahirnya teknologi Quick Charge 3.0, teknologi Quick Charge 1.0 dan 2.0 telah hadir terlebih dahulu. Teknologi Quick Charge 1.0 merupakan teknologi pertama yang diperkenalkan Qualcomm Technologies. Teknologi tersebut diklaim dapat mengisi baterai smartphone pengguna hingga 40% lebih cepat dari teknologi pengisian baterai smartphone konvensional.


Setahun kemudian, lahiriah teknologi Quick Charge 2.0. Pada teknologi ini, diklaim pengguna dapat mengisi baterai smartphone 75% lebih cepat. Pada teknologi ini pun Qualcomm memperkenalkan aksesoris yang dapat kompatibel dengan adaptor mobil, adaptor dinding, maupun power bank.

Tiba pada lahirnya teknologi Quick Charge 3.0. Teknologi ini merupakan teknologi yang paling efisien dalam hal pengisian baterai smartphone. Teknologi Quick Charge 3.0 diklaim memiliki kecepatan 4x lebih cepat dari teknologi pengisian baterai smartphone konvensional. Huawei Honor 5X mengklaim dalam waktu 30 menit, kapasitas baterainya sudah terisi 50%.

0 Response to "Huawei Honor 5X Miliki Quick Charge 3.0 Yang Bisa Isi Baterai Selama 30 Menit"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.