Info Baru
Loading...

Oppo Neo 7, Desain, Reflective Back Panel Dan Screen Flash Jadi Senjatanya

WartaIPTEK.com - Oppo Neo 7, Desain, Reflective Back Panel Dan Screen Flash Jadi Senjatanya - Sebelumnya Oppo telah meluncurkan lima seri Neo (Neo, Neo 3, Neo 5, Neo 5s, dan Neo 5 2015). Kali ini vendor tersebut melempar seri Neo lagi yang bernama Neo 7. Kabar yang beredar bahwa seri ini dibanderol dengan harga di bawah $200. Terdapat tiga versi dari seri ini, yakni versi internasional, India, dan US. Seri Oppo ini menyasar kelas entry-level. Hal unik yang terdapat pada seri Neo 7 ini yakni sisipkan Reflective Back Panel dan fitur Screen Flash.

Apa Anda mengetahui Reflective Back Panel? Reflective Back Panel merupakan sebuah kaca yang dapat memantulkan cahaya. Frame-nya mengenakan varian warna silver dan emas. Sehingga Oppo Neo 7 akan terlihat berkilau dan menawan, saat terkena gemerlap sinar. Lagi-lagi Oppo mengedepankan produk dalam segi desainnya. Hal ini dilakukan Oppo untuk menggebrak pasar smartphone, khususnya di segmen fashion.


Sebelumnya desain Reflective Back Panel ini telah diadopsi oleh seri Oppo lainnya. Diantaranya seri Oppo R1X, Oppo Mirror 5, dan Oppo Mirror 5s. Sepertinya Oppo selain mengedepankan kinerja pada perangkatnya, unsur fashion pun juga akan ditingkatkan pada seri-seri selanjutnya.

Selain Desain Reflective Back Panel, hal unik lainnya yang terdapat dalam Oppo Neo 7 yakni adanya fitur Screen Flash. Fitur ini dapat menerangkan cahaya layar saat pengguna melakukan selfie dalam kondisi low-light. Teknologi Light-Sensitive Sensor dalam fitur Screen Flash dapat menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan tersedianya cahaya saat pengguna melakukan selfie.

Fitur Screen Flash pada Oppo Neo 7 layaknya fitur yang terdapat pada iPhone 6 Plus. Di mana layar utama dijadikan sebagai LED Flash saat ber-selfie ria. Sehingga minimalkan noise yang ada saat kondisi kekurangan cahaya. Pengguna pun dapat mengatur kecerahan layar sesuka hati dalam fitur Screen Flash ini.

0 Response to "Oppo Neo 7, Desain, Reflective Back Panel Dan Screen Flash Jadi Senjatanya"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.