ZTE Axon Berbekal Dua Buah Kamera Primer Dan Sensor Kamera BSI CMOS

WartaIPTEK.com - ZTE Axon Berbekal Dua Buah Kamera Primer Dan Sensor Kamera BSI CMOS - Ada sesuatu yang berbeda dari handset yang bergelontoran di pasaran. Biasanya sebuah smartphone memiliki sepasang kamera (depan-belakang), namun tidak dengan ZTE Axon. Seri ini memiliki dua buah kamera primer dengan sebuah kamera sekunder. Ditambah sensor BSI CMOS menjadikan gimmick menarik bagi ZTE Axon.

ZTE Axon memiliki dua buah kamera primer. Kamera primemya berkekuatan 13 MP. Kamera primer lainnya berkekuatan 2 MP. Resolusi kamera primemya sebesar 4128 x 3096 pixels bukaan diafragmanya sebesar f/1,8 dengan shutter speed 0,15 detik. Dua buah kamera primer yang ada pada ZTE Axon berfungsi untuk mendapatkan fokus cepat, menghasilkan efek bokeh, dan mengambil foto berkualitas tinggi ala DSLR.

Kamera primer ZTE Axon memiliki fungsi untuk menangkap objek untuk membuahkan hasil gambar yang jernih dan tajam.


Kamera primer lainnya memiliki guna untuk melakukan Depth of Field (DOF). Kombinasi dari kedua kamera primer ini menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Penggunaan dua buah kamera primer ini nyatanya sudah diadopsi pula oleh vendor HTC dalam seri One M9+ dan One M8. Vendor lain seperti Huawei, pada seri Honor 6 Plus juga adopsi teknologi yang serupa.

Pada kamera ZTE Axon usung teknologi sensor BSI CMOS. Sensor tersebut berfungsi untuk meningkatkan jumlah cahaya yang ada, sehingga kinerja cahaya yang rendah ditingkatkan. Sensor tersebut juga lebih sensitif terhadap cahaya. Teknologi yang terdapat dalam sensor tersebut memastikan menghasilkan gambar dengan jumlah warna optimal. Fungs lain dari sensor ini yakni merekam gambar lebih efektif saat kondisi low light.

Bila saat mengabadikan momen kekurangan cahaya, dual-LED Flash mampu meminimalisir saat kondisi low-light. Dua buah kamera primer ditambah dual-LED Flash menjadikan gimmick bagi seri baru ZTE. Kamera sekunder dari ZTE Axon jangan dipandang sebelah mata. Kekuatan kamera sekundernya sebesar 8 MP. Ini juga merupakan strategi dari vendor tersebut dalam mensiasati persaingan ketat dalam segmen kamera di pasar smartphone

0 Response to "ZTE Axon Berbekal Dua Buah Kamera Primer Dan Sensor Kamera BSI CMOS"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.