Info Baru
Loading...

Cara Memanfaatkan Fitur Foto Landscape Dan Vertikal Instagram

Cara Memanfaatkan Fitur Foto Landscape Dan Vertikal Instagram - Instagram yang merupakan aplikasi sharing foto terpopuler di Android dan iOS telah mendapatkan fitur baru. Sekarang Anda dapat mengupload foto dalam posisi landscape atau vertikal memanjang tanpa harus melakukan cropping terlebih dahulu menggunakan aplakasi pihak ketiga agar foto dapat ditampilkan secara penuh, mengingat Instagram menggunakan frame persegi. Untuk menggunakannya, pastikan Anda sudah melakukan update versi Instagram terbaru.


 
  1. Upload foto Anda, dalam contoh ini menggunakan foto landscape. Dalam layar preview, awalnya foto akan langsung dicrop dalam frame persegi. Untuk menampilkannya secara landscape, tap ikon 2 panah di sudut kiri bawah layar preview.
  2. Dapat dilihat preview foto akan menampilkannya dengan mode landscape. Silakan langsung lanjut ke layar selanjutnya untuk melakukan penambahan filter dan caption, setelah itu upload foto.
  3. Foto pun sudah diupload dengan posisi landscape. Menarik bukan? ML 3) Hal ini juga berlaku jika Anda mengupload foto dengan posisi ver-tikal.

0 Response to "Cara Memanfaatkan Fitur Foto Landscape Dan Vertikal Instagram"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.